Koni Kab Bekasi Dorong Kepengurusan Persikasi Segera Dibentuk

Untitled 1 169
Rabu, 24 Januari 2018 - Nasib klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bekasi, Persikasi mulai menemui titik terang. Pertemuan antara stake holder olahraga dan DPRD Kab Bekasi telah menemukan solusi untuk mempercepat langkah Persikasi mengarungi kompetisi musim 2018.

Menurut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kab Bekasi, Romli menuturkan bahwa pertemuan itu berhasil mendapatkan beberapa keputusan. Inti dari pertemuan itu adalah semua pihak telah sepakat untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bekasi.

“Inti dari pertemuan ini, akan membentuk kepengurusan dan akan diserahkan pada ketua persikasi, juga beberapa hal mencakup persiapan menghadapi musim 2018 ini,” beber Romli seperti dikutip dari laman pojokjabar.

Pertemuan itu merupakan ajang untuk menyatukan suara untuk bisa kembali mengangkat gairah terhadap persepakbolaan di Kabupaten Bekasi. Semua pihak yang hadir ditempat pertemuan itu setuju dan menginginkan Persikasi bisa menuai prestasi.

”Disini hadir ketua dewan, secara teknis ada dispora yang ikut mengambil sikap, suporter yang menyaksikan betul bagaimana membangkitkan persepakbolaan,” ungkap Mulyana Muhtar, Komisi II DPRD Kab Bekasi. [indosport.com]

Komentar