Komunitas Kepemudaan Dapat Kepercayaan Dari Pemdes Babelan Kota, Untuk Memeriahkan Hut Desa Babelan Kota Yang Ke 72

23319 medium 20180401 004102
Menyambut HUT Desa Babelan kota,
Pemerintah Desa Babelan kota memberikan tugas kepada pemuda Desa Babelan untuk memeriahkan HUT Desa Babelan kota yang ke 72 th pada bulan mei mendatang.

Pemerintah Desa babelan kota menyerahkan sepenuhnya kepada pemuda untuk mengadakan acara HUT Desa babelan kota.

Pada hari Sabtu malam minggu segenap komunitas kepemudaan Desa Babelan kota mengadakan rapat sekaligus pembentukan panitia HUT DESA BABELAN KOTA ke 72 th. Di kantor Desa Babelan kota,
kec. Babelan kab. Bekasi, (31/3/2018)

Rapat tersebut di hadiri oleh beberapa komunitas pemuda, seperti : PS. Cinong Bekasi, Rukun Remaja (RR), Babelan Boy's Community (BBC), komunitas SI ABANG, dan juga beberapa pemuda dari luar komunitas.

Salah satu pemuda desa babelan kota sekaligus Ketua PS. CINONG BEKASI mengatakan " kita dikasih kepercayaan secara penuh oleh pemdes babelan kota untuk memeriahkan HUT Desa babelan kota, kita harus bekerja profesional agar acara berjalan sukses ". Kata bang jamaludin

Acara tersebut akan di gelar pada tanggal 10 mei 2018. Dan juga akan di adakan perlombaan mewarnai, menari tradisional, untuk tingkat TK & SD/MI dan juga pencak silat budaya untuk tingkat remaja atau di bawah usia 17 tahun.


Komentar