Komitmen Pilkades Damai Desa Kasomalang Kulon Kecamatan Kasomalang Subang

41470 medium fb img 1543754046634
SUBANG- Alhamdulillah, kami berlima sangat bersyukur di berikan kesempatan untuk menjadi para calon Pilkades Desa Kasomalang kulon, Kecamatan Kasomalang, Subang. (2/12/2018).

Tentunya momen-momen indah di perjalanan kami semuanya diantara para calon kades kasomalang kulon yang terdokumentasikan walaupun hanya sebagian.

Jejak langkah, senda gurau di antara kami menghiasi di sela-sela waktu yg panjang & mengobati rasa ketegangan di antara kami.

Kami semuanya para calon menyadari bahwa pesta politik pilkades ini harus di jalani, di nikmati dan di syukuri apapun hasilnya yg terjadi, karena kemenangan saat ini bukan yg utama tapi mengembalikan maru'ah Desa Kasomalang Kulon yang jadi prioritas.

Maka siapapun yang menjadi kepala Desa di Kasomalang Kulon kita berkomitmen saling mendukung dan menghilangkan skat yang menjadi benteng pemisah selama perjalanan pilkades ini.

Kami semuanya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pendukung masing-masing pihak yang telah ikut memeriahkan momen paling indah pesta musiman ini. Semoga waktu, tenaga serta perjuangan semuanya di balas oleh Alloh SWT dengan keberkahan buat semuanya serta desa yang kita cintai. Aamiin

Mohon Maafkan kami semuanya, tentunya dalam perjalanan ini sangat banyak sekali kami melakukan hilap & dosa baik ucapan maupun tingkah laku kami (diri calon, keluarganya serta simpatisan) kepada seluruh lapisan masyarakat, mari kita berjabat tangan membangun demi desa kasomalang kulon ke depan yang penuh dengan harapan.

Do'akan buat kami semuanya, semoga Alloh menjadikam di antara kami pemimpin yang di harapkan masyarakat membawa perubahan yang lebih baik dan mendapatkan Ridho Alloh SWT. Aamiin

Politik beragama, politik berbudaya, politik beretika, politik sesama saudara. Mari kita ayunkan langkah berpolitik semakin penuh kedewasaan, berdasarkan Agama dan budaya.

Pemimpin di pilih dengan nurani bukan karena materi. Menang bukan tujuan, kalah pun bukan harapan tapi Desa Kasomalang kulon harus menuju perubahan yang lebih baik untuk masyarakatnya.
#SALAM_SAUYUNAN
Sudah dilihat 105 kali

Komentar