Kodam Jaya Sukses Gelar Karya Bakti Skala Besar Di Babelan Dan Muaragembong

27356 medium karya bakti kodam cinong babelan %281%29 27357 medium karya bakti kodam cinong babelan %283%29 27358 medium karya bakti kodam cinong babelan %284%29
BABELAN - Ratusan prajurit TNI turut serta dalam kegiatan Karya Bakti skala besar Kodam Jaya/Jayakarta di wilayah Koramil 04/Babelan dan Koramil 09/Cabang Bungin Kodim 0509/Kabupaten Bekasi.

Karya Bakti tersebut diisi dengan kegiatan bersih-bersih sampah di Pasar Babelan, pelayanan kesehatan (sunatan massal, pengobatan umum, pelayanan KB, pengobatan gigi dan donor darah), pembagian sembako gratis, serta pembuatan lubang biopori, Jumat (29/6).

Selain prajurit TNI, hadir pula dari berbagai unsur Pemerintah Daerah dan dinas di Kabupaten Bekasi, Pelajar, Pramuka, BPBD, ormas, dan Resimen Mahasiswa.

Aster Dam Jaya, Kolonel Inf Zacki Ariesanto mengatakan bahwa Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini untuk Membantu kesulitan Rakyat dan mengsinegritaskan TNI dengan masyarakat dan lingkungan sekitarnya dan untuk mendukung program pemerintah Daerah.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat atas terselenggaranya kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial ini," ucap Kolonel Inf Zacki dalam sambutannya. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kodam Jaya terhadap masyarakat dan merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dan Rakyat untuk membantu program pemerintah daerah.

Karya Bakti skala besar Kodam Jaya/Jayakarta ini dipantau langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto.
Sudah dilihat 63 kali

Komentar