kesulitan cari spare part kendaraan roda 4 anda, silahkan mampir ke sini

26 June 2019, 06:28 WIB
1 0 69
Gambar untuk kesulitan cari spare part kendaraan roda 4 anda, silahkan mampir ke sini
Kamu warga Bekasi pemburu spare part kendaraan roda 4, sudah cari-cari spare part kemana-mana namun belum kunjung temukan apa yang kamu cari, nah.. Rasa-rasanya kamu harus dateng ke sini deh. Berlokasi di Komplek Ruko Mitra Bekasi, Jl. Ir. H. Juanda. Sentral spare part kendaraan roda 4 ini punya banyak stok yang kebanyakan sulit di dapat atau indent dari bengkel resminya. Mereka yang sudah akrab ke lokasi ini menyebutnya "Ruko Onderdil Belakang Ramayana".
Ini lantaran posisi komplek ruko onderdil ini tersembunyi di belakang department store Ramayana, Bekasi.
Kalau kamubbaru pertama kali kepingin sampai lokasi ini, nggak ada salahnya bertanya-tanya jika dirasa kebingunhan, atau ikuti arahan ini, ikuti Jl. Ir H. Juanda ke arah Terminal atau Pasar Baru Bekasi. Ketemu traffic light atau perempatan RS Bella, belok kiri ke Jl. Baru Underpass lalu sekitar 150 m kemudian belok kanan masuk ke komplek ruko tersebut.
"Daripada mesti cari onderdil ke Jakarta, mending di sini karena dekat dan harganya enggak beda jauh," jelas Fahri, pengunjung yang lagi cari engine dan body mounting buat Taft Kebo-nya pada Sabtu (22/6).
Kebanyakan pengunjung adalah mekanik atau orang suruhan bengkel untuk beli spare part.
Di sini ada banyak toko spare part, semisal toko Jayapura yang jual spare part Suzuki dan Daihatsu atau Putra Mandiri Motor yang banyak jual onderdil Nissan.
"Kalau di bengkel enggak ada barangnya, pasti cari atau pesan di sini," terang Hamzah, mekanik dari bengkel Mandiri, Bekasi Utara.
Beragam pilihan dari yang orisinal, aftermarket, hingga KW atau imitasi ada di sini. Perlengkapan audio dan beragam velek juga banyak banget di sini.

Sumber:
Gridoto.com (Onderdil Belakang Ramayana, Sentra Spare Part Tersembunyi di Bekasi)

  Komentar untuk kesulitan cari spare part kendaraan roda 4 anda, silahkan mampir ke sini

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!