Kesbangpol Jakarta Gelar Dialog Pemahaman Anti Narkotika

32047 medium 20180904 202628
Narkoba sudah mewabah di tengah-tengah masyarakat secara masif baik di kalangan muda maupun yang tua, baik di kalangan biasa maupun aparatur dan pejabat pemerintahan terlebih khusus di wilayah DKI Jakarta.
Hal itu disampaikan oleh Plt. Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Provinsi DKI Jakarta, Drs. Taufan Bakri M.Si saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara Dialog Pencegahan, Peredaran, Penanggulan dan Penyalahgunaan Narkotika di Hotel Gerbera, Bogor, (4/9).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta menghadirkan pemateri dari BNN DKI Jakarta danbeberapa pakar kesehatan serta akademisi.
Menurut Taufan, demikian sapaannya. Acara tersebut bertujuan mendiseminasikan informasi cara-cara praktis yang dapat dilakukan peserta dalam mewaspadai dan mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainnya dengan upaya sinergitas dan partisipatif oleh seluruh kalangan.

“Penanganan penyalahgunaan narkotika harus dilakukan secara serius, berkesinambungan dan sinergis. Tidak hanya di satu sektor, harus lintas sektor dan melibatkan seluruh pihak.” Demikian Taufan tutupnya.

Acara dialog ini diikuti oleh sejumlah lembaga dan organisasi kemasyarakatan se-DKI Jakarta diantaranya; IPNU-IPPNU, DMI, BKPRMI, BANG DUTA, dan lain sebagainya.
Sudah dilihat 42 kali

Komentar