Kepo Dengan Sungai Rindu, Ini Rute Jalan Yang Bisa Kamu Tempuh

7 2 594
Gambar untuk Kepo Dengan Sungai Rindu, Ini Rute Jalan Yang Bisa Kamu Tempuh
Seiring penatnya rutinitas pekerjaan, tidak ada salahnya jika sesekalii di tiap pekan kamu ajak raga dan jiwa untuk menikmati ketenangan lewat beragam kegiatan diantaranya berwisata. Jangan takut habiskan banyak uang, sekarang-sekarang ini banyak loh objek wisata yang murah meriah plus keren abis. Salah satunya ada di ujung Bekasi yakni wisata Sungai Rindu. Di sini kamu nggak bakal ketemu jalan aspal, atau lalu lalang kendaraan roda dua maupun empat atau lebih. "Loh kenapa?" ini sungai, yang ada hanya perahu-perahu nelayan yang hilir mudik antar para pengunjung yang umumnya berasal dari Jembatan Cinta.
Oke daripada terlalu jauh mendeskripsikan objek wisata ini, lebih baik kamu coba datang langsung. Tidak tau jalan mana yang kamu ambil untuk sampai ke sungai rindu?. Baiklah saya kasih bocorannya.
Kamu yang tinggal di Kota Bekasi, khususnya Bekasi Timur. Cobalah ikuti rute jalan menuju RS Sentosa yang ada di depan perumnas 3 Bekasi. Selanjutnya ambil arah ke vila mutiara gading 2 Bekasi. Kamu akan ketemu dengan jembatan besi tepat di perempatan dekat pom bensin. Sampai di sini kamu ambil jalur lurus ikuti sampai nanti bertemu persimpangan antara arah ke Gabus atau ke babelan, di sini kamu masih lurus ambil arah babelan. Menyebrang kali dan bertemu pasar Babelan Bekasi. Selanjutnya ambil lurus sampai nanti bertemu jembatan Cikarang Bekasi Laut (CBL). Nah di sini sudah dekat. Kalau mau lebih dekat kamu bisa berbelok ke arah pertamina dari jembatan CBL, tapi sayang akses jalan di rute ini agak membingungkan. Kalau mau simpel tapi sayang agak jauh, kamu jangan menyeberangi jembatan CBL, ambil lurus sampai nanti bertemu Jembatan Cinta. Nah kalau sudah sampai ke jembatan cinta. Kamu tinggal naik perahu untuk sampai ke Sungai rindu. Ingat siapkan uang parkir umunya sebesar 2-3rbu. Sedang naik perahu untuk sampai sungai rindu umumnya 10-15rbu. Dan sampai sungai rindu kamu hanya membayar 2rbu.
Murah bukan?.
Tenang aja, meski murah di sana kamu gabakal dibuat jenuh, banyak biota laut yang akan kamu temui, rimbunan pohon mangrove yang adem ayem plus hidangan-hidangan jajanan khas pesisir muara, keripik udang salah satunya.
Semoga bermanfaat.

Sumber: warga

  2 Komentar untuk Kepo Dengan Sungai Rindu, Ini Rute Jalan Yang Bisa Kamu Tempuh

Tulis komentarmu...

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. "Daring Sosialisasi Peta Bencana.id disaat Pandemi"

    Saffanah Mubarok  di  Banyuwangi, Banyuwangi  |  20 Nov 2020
  2. Situasi dan Kondisi Bukan Hambatan Petani

    Izzatul Fajriyah  di  Brondong, Lamongan  |  22 Nov 2020
  3. GURU TK ABA MENCOREK BERTEKAD MEMBENTUK KARAKTER ANAK DIPENDIDIKAN USIA DINI

    Roy cahya pratama putra  di  Brondong, Lamongan  |  22 Nov 2020
  4. Beritakan Lingkungan Sekitar, Pemuda Lamongan Adakan Kelas Jurnalisme Warga

    Zuria Qurrotul Aini  di  Brondong, Lamongan  |  22 Nov 2020

Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar

    The Secret of happiness

    Umi Hadiqotul Jannah  di  Jombang, Jember  |  21 Nov 2020
  2. 2
    Komentar

    Situasi dan Kondisi Bukan Hambatan Petani

    Izzatul Fajriyah  di  Brondong, Lamongan  |  22 Nov 2020
  3. 2
    Komentar

    GURU TK ABA MENCOREK BERTEKAD MEMBENTUK KARAKTER ANAK DIPENDIDIKAN USIA DINI

    Roy cahya pratama putra  di  Brondong, Lamongan  |  22 Nov 2020
  4. 2
    Komentar

    GESEKAN YANG POSITIF

    TOKHIDUL MIKBAR  di  Jatibarang, Brebes  |  21 Nov 2020