Kepedulian Persit Kck Di Hari Ulang Tahunnya Ke 72

23375 medium img 20180402 wa0084
KEDIRI. Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri melakukan anjangsana ke rumah-rumah anggota Kodim Kediri, terkait ulang tahunnya yang ke 72. Anjangsana ini sendiri sudah menjadi agenda rutin dari Persit KCK Kodim Kediri, sebagaimana dari tahun ke tahun dilakukan, senin (02/04/2018)

“Ini bentuk tali asih dan perhatian kita, kalau ada bagian dari keluarga besar agak mengalami masa-masa sulit, kita mencoba sedikit banyak menguranginya dengan mengunjungi sekaligus menghiburnya. Anjangsana ini sudah rutin kita lakukan dari tahun ke tahun, jadi agenda ini sudah menjadi rutinitas tahunan,” ungkap Ny.Dwi Agung Sutrisno selaku Ketua Persit KCK Kodim Kediri.

Sebagaimana keterangan Pasi Pers Kodim Kediri Kapten Caj Ahmad Hariyanto, anjangsana ini dilakukan 5 tempat yang berbeda dalam kurun waktu beranting di hari yang sama. Anjangsana di awali di rumah kediaman Serda Jumaid di Desa Sumberagung Kecamatan Wates, yang dimana putrinya mengalami kelainan sumsum tulang belakang.

Anjangsana berlanjut di rumah Kopda Jojon ,Desa Sidomulyo Kecamatan Wates, yang saat ini dirundung kesedihan ,karena putranya sedang kondisi sakit dan tergeletak di tempat tidur. Kemudian anjangsana beralih ke rumah Suharto ,PNS Kodim Kediri, yang bertempat tinggal di Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto dan Suharto sendiri, saat ini juga harus menunggui istrinya yang sedang sakit stroke dan diabet.

Selanjutnya, Persit KCK Kodim Kediri beralih ke rumah Sertu Abdul Kholik yang bertempat tinggal di Desa Kebonsari Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, dan saat ini ia bersama istrinya yang tergeletak di pembaringan karena sakit stroke. Anjangsana berakhir di rumah kediaman Sumari, PNS Kodim Kediri, yang tinggal di Desa Kambingan Kecamatan Pagu, dan saat ini ia bersama istrinya yang sakit gagal ginjal.

“Anjangsana kita bagi 3 rombongan, sisi barat Kediri ,sisi timur Kediri dan selatan. Sisi selatan, rombongan mengunjungi rumah bapak Sertu Abdul Kholik, di sisi timur, rombongan mengunjungi rumah bapak Kopda Jojon dan Serda Jumaid. Disisi barat, romobongan mengunjungi rumah bapak Suharto dan Sumari,” jelas Ny.Dwi Agung Sutrisno.

Komentar