Kepala Desa Sukalaksana Sambangi Warga Dengan Tarawih Keliling

26262 medium fb img 1527865940480 26263 medium img 20180601 wa0093
Dalam rangka meningkatkan Silaturahni kepada warga masyarakat, Kepala Desa Sukalaksana Nandang setiap tahunnya mempunyai agenda rutin untuk selalu mengadakan kegiatan Tarawih Keliling ke masjid dan Mushola tiap dusun yang dilakukan secara bergantian. Pada bulan Ramadhan tahun ini, Kita fokuskan Taraweh Keliling Di Masjid dan Mushola," ujar Nandang Kepada Redaksi Bekasi pada Jumat Malam, (1/6).

Dirinya sangat mengapresiasi kepada masyarakat, yang begitu antusias melaksanakan dan menghidupkan bulan suci Ramadhan tahun 1439 H, Semoga keberkahan selalu dilimpahkan kepada masyarakat desa sukalaksana. Semoga dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini, kita semua selalu mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala,"tutur suami Annisa Nandang.

Lebih lanjut, Nandang mengatakan kegiatan taraweh keliling bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi kepada warga masyarakat, sehingga ukhwah islamiyah tetap terjalin dan terjaga.Selain silaturahmi, Kami juga menampung aspirasi masyarakat guna meningkatkan pembangunan disegala bidang, terutama bidang pertanian," bebernya.

Dikatakannya, kegiatan pembangunan infrastruktur jalan, jembatan dan irigasi sudah mencapai hampir 60%, sehingga kedepan tetap kita lanjutkan dan prioritas utama adalah sektor pertanian. Mayoritas penduduk desa sukalaksana petani dan buruh tani, sehingga sektor pertanian lebih diutamakan dan prioritaskan,"pungkasnya.
Sudah dilihat 85 kali

Komentar