Kelompencapir Show

22969 medium fb img 1521703011461
25 Mar
Kita bisa bilang, sebuah lagu merepresentasikan diri kita pada masa tertentu. Tapi, kenapa demikian? Pernahkah kalian mencari tahu? Mungkin, dengan datang ke acara Kelompencapir Show di Hysteria, besok Minggu 25 Maret 2018, kalian bisa sedikit memahami bagaimana proses sebuah lagu tercipta. Untuk minggu besuk, Kelompencapir membedah karya berjudul Si Pelanggan dari Band kenamaan asal Surabaya, Silampukau. Pembedahnya, Dosen Undip sekaligus pelaku Wayang Tenda, Khothibul Umam, Dosen UIN, Akhriyadi Sofyan, dan Musisi Semarang, Adiyat Djati W. Silakan, datang dan bersama kita mencari tahu, kenapa lagu bisa mengharu biru saat kita sedang pilu. Sumber Berita : Akun FB Kolektif Hysteria.
25 Mar 07:30 PM to 25 Mar 12:30 AM

Detail Acara

Kita bisa bilang, sebuah lagu merepresentasikan diri kita pada masa tertentu. Tapi, kenapa demikian? Pernahkah kalian mencari tahu? Mungkin, dengan datang ke acara Kelompencapir Show di Hysteria, besok Minggu 25 Maret 2018, kalian bisa sedikit memahami bagaimana proses sebuah lagu tercipta.

Untuk minggu besuk, Kelompencapir membedah karya berjudul Si Pelanggan dari Band kenamaan asal Surabaya, Silampukau. Pembedahnya, Dosen Undip sekaligus pelaku Wayang Tenda, Khothibul Umam, Dosen UIN, Akhriyadi Sofyan, dan Musisi Semarang, Adiyat Djati W.

Silakan, datang dan bersama kita mencari tahu, kenapa lagu bisa mengharu biru saat kita sedang pilu.
Sumber Berita : Akun FB Kolektif Hysteria.

Komentar