Kekeringan di Kulon Progo Masih Berkepanjangan

37907 medium post 45745 0fad3329 1d02 46c2 8c54 faada30f9b47 2018 11 04t20 48 54.585 07 00
Kokap -- Warga masyarakat di Kabupaten Kulon Progo hingga saat ini masih merasakan kekeringan, hal ini mengetuk hati Paguyuban Super Cary Club Kulon Progo ( SCCI Kulon Progo ), kemarin sore Sabtu 3 November 2018, menyelenggarakan bhakti sosial di wilayah Hargomulyo Kokap Kulon Progo, dikatakan salah satu anggota SCCI Kulon Progo Cahyo Wibowo.
" dari paguyuban merasa prihatin, di wilayah Kulon Progo masih mempunyai permaslahan, yaitu kekeringan, bersama rekan rekan penggemar Super Cery selururuh Kulon Progo ikut ambil bagian, meringankan beban sodara sodara kita yang kekeringan."
Cahyo menambahkan SCCI Kulon Progo melaksanakan bhakti sosial di tiga Pedukuhan yaitu di Pedukuhan Tangkisan I, Pedukuhan Tangkisan III dan Pedukuhan Grindang Desa Hargomulyo Kokap Kulon Progo, dengan memberi bantuan berupa air bersih sebanyak empat tangki.
Bhakti sosial yang dilakukan SCCI Kulon Progo ikut terlibat, Sekdes Hargomulyo Anton Yunianto, Babinsa Hargomulyo Koptu Sugianto, Kepala Dusun dari tiga Pedukuhan, dan anggota SCCI Kulon Progo, BPBD Kabupaten Kulon Progo, PMI Kabupaten Kulon Progo.
Kegiatan ini untuk membantu penyaluran air bersih yang sangat dibutuhkan warga, dimusim kemarau yang panjang ini, karena seperti yang kita ketahui diwilayah Desa Hargomulyo sumber mata air sudah mengering. ( yah )
Sumber Group WA Radio Suara Pasar KP DIY
Sudah dilihat 23 kali

Komentar