Kejutan Danramil 0815/19 Untuk Kapolsekta Magersari Di Hari Bhayangkara Ke-73

65347 medium danramil 19 hut bhayangkara %285%29
Mojokerto, - Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019 disambut secara beragam oleh berbagai kalangan mulai memberikan ucapan selamat hingga menggelar tasyakuran dan kegiatan positif lainnya.

Seperti yang dilakukan Danramil 0815/19 Magersari Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Desto Jumeno beserta anggota yang mendatangi Mapolsekta Magersari di Jalan Raya By Pass, Magersari, Kota Mojokerto, Senin (1/7/2019).

Kedatangan Danramil beserta anggota yang membawa dua tumpeng mendapat sambutan hangat dari sejumlah Perwira Polsekta Magersari, yakni Panit Lantas Iptu untung, Panit Sabhara Ipda Kastur, Ps. Kanit Propam Ipda Suwandi, Panit Binmas Ipda Retno dan anggota Polsekta.

Pada saat di Mapolsek, Danramil Magersari Kapten Inf Desto Jumeno menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara Ke-73 kepada Kapolsekta beserta anggota seraya berjabat tangan dan salam komando.

Danramil 0815/19 Magersari Kapten Inf Desto Jumeno mengatakan, tujuan utamanya ke Polsek untuk memberikan ucapan selamat kepada Rekan Polri, pada HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019, semoga Polri tetap jaya sepanjang masa serta menjaga soliditas dan sinergitas TNI - Polri.

Selain itu, lanjut Danramil, kedatangannya ke Mapolsekta Magersari untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Koramil 0815/19 Magersari dengan Keluarga Besar Polsekta Magersari yang dipimpin Kompol Heru Wijatmiko, SH.

Sementara Panit Lantas Polsekta Magersari Iptu Untung mewakili Kapolsekta, mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan dan ucapan Danramil Magersari beserta anggota di Hari Bhayangkara.

"Ini salah satu bentuk sinergitas Polri dan TNI. Semoga ke depan TNI - Polri terus bersinergi dan solid dalam mewujudkan situasi dan kondisi wilayah agar tetap kondusif khususnya si Magersari, Kota Mojokerto," ucapnya.

Tasyakuran dan do'a bersama di Musholla Mapolsekta Magersari, serta ramah tamah menjadi penutup acara pada kegiatan tersebut.
Sudah dilihat 29 kali

Komentar