Kegiatan yang bermanfaat "keterampilan tangan"

Header illustration
  • Gaji tidak di cantumkan

Ringkasan Pekerjaan

Keterampilan tangan

Kegiatan ini terkesan hanya untuk remaja putri, tetapi remaja putra juga dapat belajar berbagai keterampilan tangan. Remaja putri dapat belajar cara menjahit, mulai dari menjahit sederhana (memasang kancing yang lepas dari blus atau menambal bagian yang sobek) atau jika mereka benar-benar berminat, mereka dapat belajar membuat pakaian untuk diri sendiri dengan menggunakan pola yang ada. Kegiatan lainnya mencakup memasak atau memanggang kue.

Sedangkan remaja putra dapat belajar keterampilan bertukang, seperti membuat meja sederhana. Keterampilan mengutak-atik kendaraan akan sangat berguna di masa depan, setidaknya mereka dapat belajar mengganti ban kendaraan. Keterampilan lainnya mencakup memperbaiki alat-alat elektronik rumah tangga, mengecat atau memperbaiki atap rumah yang bocor.

Sebenarnya, keterampilan di atas dapat diajarkan tanpa memandang jenis kelamin anak remaja Anda. Itu bahkan akan lebih menantang dan menarik perhatian mereka. Alangkah membanggakannya jika remaja putra Anda dapat memasak nasi goreng untuk sekeluarga atau remaja putri Anda dapat mengganti ban mobil yang kempes di tengah jalan.
Sudah dilihat 94 kali

Komentar