Kegiatan Sosial Warnai Peringatan Milad ke-30 SMA Negeri 3 Luwuk.

63914 medium img 20190617 wa0000
Dalam rangkaian peringatan hari jadi SMA Negeri 3 Luwuk ke-30, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI, panitia adakan kegiatan sosial berupa sunatan massal dan donor darah. Kegiatan yang digelar pada Sabtu, 15 Juni tersebut dipusatkan di pelataran sekolah.

Turut hadir sekaligus membuka kegiatan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sekolah Menengah Wilayah V Kab. Banggai, BANGKEP dan BALUT, Provinsi Sulawesi Tengah,
Drs Abdurrahman A. Y. Rumi MSi.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 9 pagi sampai setengah 12 siang tersebut terlaksana dengan baik dengan antusiasme dari semua unsur, baik pelaksana maupun peserta. Khitanan massal diikuti oleh 19 anak seputaran kota Luwuk yang telah teregistrasi oleh panitia. Dan untuk donor darah, diperoleh 15 kantong darah.

Ketua IKA SMA N 3 Luwuk, Iskandar Mustianto SE MSi berharap agar kegiatan tersebut dapat dijadikan agenda tahunan guna membuka ruang kontribusi alumni untuk masyarakat. Juga kegiatan tersebut diharapkan dapat mengeratkan silaturrahim antar sesama alumni.

"Harapannya kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan sehingga bisa lebih mempererat keakraban dari para alumni SMA N 3 LUWUK dan juga menjadi wadah bagi para alumni untuk berkontribusi pada masyarakat dan mengharumkan almamater tercinta," ungkapnya.
Sudah dilihat 90 kali

Komentar