kedasyatan nasi di bulan ramadan

7 May 2019, 11:59 WIB
4 2 67
Gambar untuk kedasyatan nasi di bulan ramadan
heey.. kamu kenal Nasi?, belum kenal, yasudah saya jelaskan. nasi adalah karya seni dari tangan para petani dimana pembuatan dan pengolahannya sangat-sangat rahasia (mohon jangan dipercaya), selama beberapa abad tanaman ini dibiarkan hidup dalam air suci di satu lereng dekat gunung tertinggi di jagad raya. setelah pohonya memperlihatkan biji-biji padi, maka dengan beriringan semua para makhluk dari kerajaan-kerajaan berebut mendapatkanya (mohon jangan dipercaya), selanjutnya biji padi itu di bacakan mantra, dan di diamkan sampai butiran bijinya benar-benar mengering. setelah mengering akan datang binatang-binatang langka dari planet pluto, membuka biji itu dari penutupnya, lalu membawanya ke penanak nasi. secara bergantian akan ada bidadari yang turun membawa air suci untuk merendam biji padi, selanjutnya biji itu dimasak di negara api musuh bebuyutan avatar (mohon jangan dipercaya).
hualaah... mohon maaf terlalu jauh melantur, sebenarnya bukan itu tujuan tulisan ini, saya hanya ingin memberitahukan jika nasi sangat baik di konsumsi baik saat sahur maupun saat berbuka puasa, tapi waktu menyantapnya mohon di bedakan yah, ada aturan dimana kedasyatan nasi akan sangat terasa bantu lewati puasa seharian dengan sangat indah.
saat sahur, kamu diwajibkan makan nasi di beberapa menit sebelum imsak, misal imsak jam 4:30, paling tidak di jam 4 kamu sudah selesai menjatuhkan butiran-butiran nasi dalam mulutmu, bersamaan dengab lauk dan kerabat dekatnya. tidak dianjurkan mengkonsumsi nasi di jam 12 malam.
saat buka puasa, jangan langsung mengkonsumsi nasi, baiknya saat kamu sudah selesai konsumsi cemilan-cemilan atau kudapan manis semisal kolak, es kelapa muda (yang sudah tua mohon pengertiannya), es sirop, sop buah atau yang lainnya, selepas itu baru nasi, itupun beri jarak konsumsinya. jika dipaksakan memakan nasi setelah menenggak sop buah, kolak, gorengan, bakso, es campur, jus buah. saat solat tarawih malah ketiduran di masjid. jadi sebaiknya konsumsi nasi secujupnya saja, dan makanan lainnyapun secukupnya. inget yah, jangan konsumsi nasi saja, usahakan dengan kawan-kawannya juga, biar tidak ada kesenjangan di bangsa makanan. 😊
oke. semiga bermanfaat.
marhaban ya ramadan.

  2 Komentar untuk kedasyatan nasi di bulan ramadan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar