Kecewa lantaran Plt Bupati dan Sekda Kab Bekasi tidak hadir, warga Burangkeng tolak pertemuan

6 March 2019, 2:44
0 0 56
Gambar untuk Kecewa lantaran Plt Bupati dan Sekda Kab Bekasi tidak hadir, warga Burangkeng tolak pertemuan
Kecewa lantaran Plt Bupati dan Sekda Kabupaten Bekasi tidak hadir plus ada pihak yang tidak berkepentingan hadir dalam undangan pertemuan dari Kabupaten Bekasi, Warga Desa Burangkeng tolak hadiri.
Sekretaris Desa Burangkeng Ali Gunawan katakan alasan warga menolak hadir dalam pertemuan itu dikarenakan terdapat sejumlah pihak yang tidak berkepentingan dalam persoalan TPA Burangkeng tetapi diundang Pemkab Bekasi untuk hadir dalam pertemuan.
"Kami menolak datang, karena ada pihak yang seharusnya enggak diundang tapi ikut diundang dalam rapat, pemulung dan pengepul sampah, kami enggak mau diadu domba," kata Sekretaris Desa Burangkeng, Ali saat dikonfirmasi, Selasa (5/3/2019).
Iya jelaskan surat penolakan hadir dalam pertemuan itu sudah dikirim ke Pemkab Bekasi dan sudah diterima yang bersangkutan.
"Kami baru mau hadir kalau ketemu pejabat kepala dinas, Sekda atau bahkan Bupati, karena kalau gitu mereka bisa langsung memutuskan," ujar Ali.
Diketahui sebelumnya, senin (4/3/2019), ratusan warga Desa Burangkeng berunjuk rasa di depan TPA Burangkeng dengan menutup TPA hingga saat ini, Rabu (6/3) dan tak memperbolehkan ada aktivitas di dalam TPA.
Warga Desa Burangkeng menuntut dibangun saluran air di permukiman warga, diberikan uang kompensasi dari Pemkab Bekasi, perbaikan akses jalan TPA, pemeliharaan serta pembenahan TPA, dan lainnya.
Sumber: Kompas.com

  Komentar untuk Kecewa lantaran Plt Bupati dan Sekda Kab Bekasi tidak hadir, warga Burangkeng tolak pertemuan

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!