Kecelakaan Motor di Jl.BDN II Cilandak

8 March 2019, 11:47
2 0 116
Gambar untuk Kecelakaan Motor di Jl.BDN II Cilandak
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Telah terjadi kecelakaan motor sore hari ini Jum'at 08/03/2019 sekitar pukul 17.45 WIB di Jl. BDN II Cilandak tepat di belokan Jl. Cereme.

Empat buah kendaraan sepeda motor bergerak ugal-ugalan adu kecepatan dan menyalip kendaraan-kendaraan lain yang dikemudikan oleh anak-anak Sekolah Tingkat Menengah Atas, terlihat dari seragam putih abu-abu yang dikenakan. Saling berboncengan dan saling adu pacu dengan kecepatan yang cukup tinggi namun tidak ada yang mengenakan pelindung kepala atau helm. Hingga akhirnya menyerempet diantara motor-motor tersebut dan juga sebuah mobil yang menyebabkan kecelakaan dan jatuh korban.

Korban adalah seorang pengendara anak laki-laki, yang seketika tak sadarkan diri dan mengalami luka yang cukup serius di bagian wajah di sekitar mulut, yang terus mengeluarkan darah.

Banyak orang berkerumun namun tak berani untuk memindahkan korban karena khawatir malah membuat korban semakin parah dan hanya bisa menunggu bantuan datang.

Banyaknya kecelakaan yang terjadi akibat hal seperti ini patutnya menjadi perhatian kita bersama. Dan terutama para orang tua untuk mengingatkan anak-anaknya yang membawa kendaraan sendiri agar lebih berhati-hati dan mengenakan standar keamanan yang disarankan. (08/03/19)

  Komentar untuk Kecelakaan Motor di Jl.BDN II Cilandak

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!