KECELAKAAN LAUT DI BRONDONG

Header illustration
iga dari lima penumpang Kapal Motor Nelayan (KMN) Sumber Laut yang hancur digulung ombak berhasil diselamatkan dan dua di antaranya hilang, Pada pukul 21.45 WIB, Kapal Motor Tangker Themes melaporkan ke Pelabuhan Lamongan Shorbase bahwa telah menemukan seorang nelayan korban laka laut, yakni Supriyanto (45) warga Brondong Lamongan, ABK KMN Sumber Laut milik Kasmuin, asal Dusun Jompong Kecamatan Brondong.
Berdasarkan keterangan korban, kemudian Pelabuhan Lamongan Shorbase mengumumkan perihal temuan itu ke kapal kapal yang berada di sekitar Lamongan Shorbase untuk turut memantau kondisi dan melakukan evakuasi jika menemukan korban.
Dan sekitar pukul 22.30 WIB berdasarkan hasil pemantauan dari awak kapal MT Themes melihat terdapat seorang korban lain teriak-teriak radius 300 meter dari belakang MT Themes, kemudian awak MT Themes bersama kapal Swiber Ruby mengevakuasi korban berhasil mengangkat dua korban.
Menurut ketiga korban selamat, mereka berusaha untuk berenang ke pesisiran pantai. Sedangkan korban lainnya belum ditemukan, saat kejadian kedua korban mengikuti arus gelombang sampai akhirnya sudah tidak tampak lagi dipermukaan laut.

semoga yang lainnya bisa cepat di temukan. amin..

Komentar