Kecelakaan Karambol Kembali Terjadi di Jalur Bawen – Ungaran, Beruntung Tidak Memakan Korban Jiwa

Kecelakaan bawen 20160923 080802
Kecelakaan karambol kembali terjadi di Jalan Raya Bawen-Ungaran, Kabupaten Semarang, Senin (8/1). Kecelakaan ini melibatkan satu mobil pick up, truk, serta bus patas PO Haryanto jurusan Kudus – Semarang – Yogyakarta. Beruntung dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa.
Kecelakaan karambol ini berawal dari mobil pickup yang melaju dari Bawen menuju Semarang, tahu-tahu melakukan pengereman mendadak. Bus PO Haryanto nopol K 1433 CB yang melaju searah dengan mobil pickup, karena jaraknya yang sangat dekat, akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari.
“Saat itu, mobil bak terbuka yang melaju dari Bawen menuju Semarang mengerem mendadak. Mobil ini ternyata menghindari motor di depannya yang berputar arah ditengah jalan. Akibatnya, bus yang melaju searah dengan pickup langsung menabrak mobil didepannya. Beruntung, bus tidak melaju kencang sehingga usai menabrak sesaat kemudian langsung melaju kembali ke Semarang,” terang Yusuf Ismail (43) salah seorang penumpang bus
Akibat kecelakaan karambol ini, jalur dari Bawen menuju Semarang sempat macet beberapa saat. Setelah petugas Satlantas Polres Semarang tiba dilokasi kecelakaan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, akhirnya jalur padat kendaraan ini kembali normal.
Sumber berita : http://www.harian7.com/2018/01/kecelakaan-karambol-kembali-terjadi-di.html?m=1

Komentar