Kebakaran terjadi di sekitar Semarang,Bandungan

25119 medium img 20180504 wa0084
Level high  Besar
Warga melaporkan terjadinya kebakaran di sekitar Bandungan,Semarang , warga yang sedang berada di sekitaran lokasi ini dihimbau untuk berhati hati dan selalu waspada. Segera hubungi 112 jika membutuhkan pertolongan . Ini merupakan laporan yang di sampaikan oleh warga yang berada di sekitaran Bandungan, Semarang.

Kebakaran terjadi di pemancingan Suharno 2 Blater, Jimbaran, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Jumat 04 mei 2018 petang sekira pukul 18.00 WIB.
"Api membakar di bagian gudang yang berada di area pemancingan Suharno 2 Blater. Untuk penyebab kebakaran masih di selidiki,"kata Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo hadi.
Kebakaran terjadi pada gudang yang didalamnya terdapat mebel meja kursi,lemari Freezer dan mesin cuci. Untuk penyebab pastinya sampai saat ini belum di ketahui karena sumber titik api jauh dari dapur penggorengan.
peristiwa kebakaran di ketahui pada saat Purnomo (47) salah satu karyawan hendak memasuki ruangan lantai 2 yang berada di belakang rumah dan melihat kobaran api yg berada di gudang. Selanjutnya Purnomo berteriak meminta bantuan kepada karyawan yang lain untuk memadamkam api.
"Api berhasil di padamkan sekitar pukul 18.30 Wib dengan bantuan mobil Kabupaten Semarang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian di perkirakan mencapai Rp 200 juta rupiah,"jelasnya.

Komentar