Kebakaran Hanguskan Empat Kios di Pandu Raya

36389 medium kios
BOGOR UTARA, AYOBOGOR.COM -- Sebanyak empat kios di Jalan Pandu Raya, Kelurahan Bantar Jati, Kota Bogor, dilalap api hingga hangus, Jumat (19/10/2018).

Pantauan di lapangan keempat kios yang terbakar rata dengan tanah dan hanya menyisakan sedikit serpihan bangunan seperti atap kios atau benda lainnya yang sulit terbakar.

Salah seorang saksi, Sri mengatakan kebakaran terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Saat itu Sri tengah berada di sebuah bengkel yang terletak di seberang lokasi kebakaran.

"Yang terbakar itu empat kios, kios kusen, bengkel, warteg dan kios ayam geprek," ujar Sri kepada ayobogor di lokasi kebakaran.

Menurut Sri awalnya kobaran api tidak begitu besar namun karena angin yang kencang di lokasi kejadian api cepat membesar. Awalnya dia melihat kobaran api berada di belakang kios kusen.

"Awalnya saya lihat api dari bagian belakang kios kusen tapi empat kios itu dempetan dan terbuat dari kayu jadi apinya cepat besar, saya lihat tadi itu besar sekali apinya," kata Sri.

Dia mengatakan saat melihat kobaran api warga sekitar langsung berupaya memadamkan dengan peralatan seadanya. Sri sendiri mengaku saat melihat kebakaran dirinya langsung menghubungi pemadam kebakaran.

"Warung bakso yang disampingnya itu hampir kena juga, itu sudah bolong sedikit pada bagian atasnya. Tapi untungnya gak ada korban jiwa," kata Sri.

Saat berita ini ditulis belum diketahui secara jelas penyebab kebakaran namun api telah padam dan satu mobil kebakaran terlihat masih berada di lokasi.

Editor : Andres Fatubun

Oleh Husnul Khatimah
Sudah dilihat 56 kali

Komentar