Kawasan PGC Jadi Pangkalan Ojek Aplikasi

Warga AtmaGo  di  Kramat Jati, Jakarta Timur
7 April 2016, 11:39 WIB
38 1 108
Gambar untuk Kawasan PGC Jadi Pangkalan Ojek Aplikasi
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Kawasan Pusat Grosir Cililitan (PGC), Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, belakangan ini menjadi pangakalan sekelompok ojek aplikasi. Setiap hari kawasan itu penuh dengan ojek berjaket hijau di bahu jalan.

Rabu (6/4), ojek aplikasi ini mangkal mulai pukul 12.00-22.00. Mereka mangkal di pinggir pagar PGC dan bahu jalan. Baik di Jalan Letjen Sutoyo maupun di Jalan Dewi Sartika. Di akhir pekan, ojek ini mangkal dari pagi hingga malam hari. Namun hingga kini belum pernah ada penindakan dari unit terkait.

Sumantri (32), seorang pengendara, mengaku stress setiap melintas di kawasan PGC pada sore hari. Terutama sekitar pukul 17.00-21.00. Sebab lalu lintas macet hanya karena banyak angkot dan ojek aplikasi mangkal di sekitar PGC.

"Angkot dan ojek online mangkal bebas di sekitar PGC. Itu memicu kemacetan lalu lintas. Namun hingga kini belum ditertibkan," kata Sumantri, Rabu (6/4).

Ia berharap, pangkalan ojek liar itu ditertibkan. Sebab memicu timbulnya kemacetan arus lalu lintas. Terutama pada jam berangkat dan pulang kerja.

  1 Komentar untuk Kawasan PGC Jadi Pangkalan Ojek Aplikasi

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar

Warga AtmaGo

Udah ga punya ketetapan hukum yang jelas, melanggar aturan pula?!