KASIPEM KEL MUSTIKAJAYA MELANTIK KARANG TARUNA RW.15

Header illustration
Setelah beberapa periode kosong, akhirnya Karang Taruna RW.15 PTI telah terbentuk untuk masa bakti 2018 - 2021, hasil dari musyawarah pengurus RT dan RW serta perwakilan dari remaja se RW.15.

Mewakili Lurah Mustikajaya, Bpk Jazuli selalu Kasipem Kel. Mustikajaya secara resmi melantik Karang Taruna RW.15 PTI untuk masa bakti 2018 - 2013 - 2021, dan mengharapkan peran Pemuda agar lebih baik karena di pundak Pemuda kedepan menjadi harapan lingkungan maupun bangsa dlm mewarnai lingkungan tentu dlm hal positif, demikian dlm sambutan Kasipem.

Hadir di acara tersebut, Ketua Forum DPRD Kota Bekasi Bpk H. Tumai, SE, Ketua Forum RW Kecamatan Mustikajaya Bpk Edo, sekaligus mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus Karang Taruna, dan bisa menjadi tulang panggung generasi muda di masa yg akan datang.

Pelantikan juga diisi dgn Hiburan Campur Sari, sumbangan warga yg mempunyai grup Kesenian sehingga yg hadir sangat terhibur, sekalian juga pengurus RW menutup atau pembubaran Panitia HUT RI KE 73 TINGKAT RW.15 (wardi/rw15)
Sudah dilihat 51 kali

Komentar