Kasih penghargaan, AHM ajak Manggung JKT48 dan hadiah untuk satpam di SMAN 4 Tangerang Selatan

warga di sekitar Anda di , Bodetabek
48963 medium screenshot 20190205 064018
Tyara, Siswi kelas XII SMAN 4 Tangerang Selatan pemilik akun yang mengunggah foto dan video Slamet, satpam yang memarkirkan sepeda motor pabrikan Honda dengan jenis metik Honda Beat, berhasil menyedot banyak kekaguman dari warganet. Tidak sampai di situ, rupa-rupanya pabrikan sepeda motor metik tersebut, Astra Honda Motor (AHM) ikutan melirik hingga akhirnya memboyong JKT 48 manggung di sekolah tersebut.
“Saya awalnya cuma iseng pengin kasih tahu kalau parkiran di sekolah saya tuh seperti ini,” ucapnya
Diketahui dari info kompas.com Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati Ario, saat memberikan hadiah berupa helm, jaket, dan sarung tangan kepada Slamet Gunaedi, di SMAN 4 Tangerang Selatan, Senin (04/02/2019) Satpam yang sangat rajin merapihkan sepeda motor hingga warna ikut dipilih dalam pengumpulan tiap barisannya.
“Cinderamata ini merupakan tanda terima kasih kepada Pak Slamet karena sudah memberikan pelayanannya selama 19 tahun. Mengabdi di sekolah dan membantu para siswa merapikan sepeda motornya,” ucap Ario kepada Kompas.com.
Mengenai hadirnya JKT48, itu lantaran sebagian besar sepeda motor pelajar sekolah itu bermerek Honda BeAT. Hal itu diketahui karena Slamet setiap hari merapikan sekitar 450 sepeda motor para siswa sesuai warna dan merek. Honda Beat ditaruh pada parkiran dalam dan dijejerkan rapih sesuai warnanya, sedang motor lain di parkiran bagian luar, sebab kebanyakan sepeda motor di sekolah tersebut adalah honda beat.
Dari situ tak ayal jika JKT48 nyanyikan lagu Let’s Get The BeAT, Lagu itu menjadi pengantar ke acara inti yakni penyerahan penghargaan untuk Pak Slamet.
Sumber: kompas.com
Sudah dilihat 103 kali

Komentar