Karung Lumpur Menumpuk di Jl Kebon Nanas Selatan 1

Warga AtmaGo  di  Jatinegara, Jakarta Timur
9 January 2016, 08:37 WIB
91 1 265
Gambar untuk Karung Lumpur Menumpuk di Jl Kebon Nanas Selatan 1
Ini adalah laporan dari warga di wilayah kejadian. Harap berhati-hati dan selalu waspada. Jika butuh bantuan, hubungi  112
Karung berisi lumpur dan material bangunan sepanjang 100 meter menumpuk di Jalan Kebon Nanas Selatan 1, tepatnya di pinggir Kali Baru, Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Alhasil, hal itu membuat kawasan tersebut tampak kotor dan kumuh.

karung dan material bangunan tersebut sengaja ditumpuk di pinggir kali untuk menahan air kali agar tidak meluber ke jalan saat volume air di kali naik. Sementara karung lainnya, ditumpuk sejajar dengan permukaan jalan. Namun, banyak karung lumpur yang kondisinya sudah robek dan menyebabkan lumpur berserakan bercampur batu dan sampah.

Selain itu, saringan sampah milik Dinas Kebersihan yang sudah tidak berfungsi. Komponen saringan pun tergeletak di bahu jalan.

Lurah Cipinang Cempedak, Sudarna mengatakan, karung lumpur ditumpuk di lokasi tersebut setelah dilakukan normalisasi saluran air pada bulan Maret 2015 silam. Lantaran tak pernah diangkut oleh sudin terkait, terpaksa digunakan sebagai tanggul kali dan saluran.

  1 Komentar untuk Karung Lumpur Menumpuk di Jl Kebon Nanas Selatan 1

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar