Kapolsek Babelan, Hadiri lomba Desa Tingkat Kabupaten Bekasi

56628 medium img 20190401 wa0037
BABELAN - Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE, menghadiri kegiatan penilaian Lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kabupaten Bekasi, yang di adakan di halaman Kantor Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan, pada Senin (1/4/).

Hadir dalam acara tersebut Team Penilai Lomba Desa dan Kelurahan Kabupaten Bekasi, Camat Babelan Drs. Deni Mulyadi. S. STP. Para Kepala Desa dan lurah, Muspika Kecamatan Babelan, para staf Desa, Kelurahan dan Kecamatan Babelan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua RT/RW Se- Desa Kedung Pengawas.

Acara dimulai dengan laporan kegiatan oleh Kepala Desa Kedung Pengawas Bpk. Nasarudin dilanjutkan sambutan Camat Babelan, dalam sambutannya disampaikan bahwa untuk lomba Desa dan Kelurahan Kecamatan Babelan diwakili Desa Kedung Pengawas, dengan tujuan di adakannya lomba Desa ini adalah semata- mata untuk mengevaluasi dan menilai perkembangan pembangunan yang berlangsung di Desa dan Kelurahan di Kabupaten Bekasi.

Lebih lanjut Camat Babelan mengatakan bahwa penilaian lomba meliputi bidang pendidikan, kesehatan masyarakat, ekonomi masyarakat, keamanan dan ketertiban, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga." pungkasnya. Camat Babelan.

Sementara Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Mengatakan melalui lomba ini Pemerintah Kabupaten akan mengetahui perkembangan pembangunan yang dilakukan masing-masing Desa dan Kelurahan, terutama terhadap usaha Pemerintah Desa dan Kelurahan dalam memajukan dan memberdayakan warganya, salah satunya sejauh mana dukungan untuk kegiatan pendidikan dan kesehatan serta stabilitas kamtibmas yang ada diwilayah.

Ia berharap agar sinergitas antara muspika dan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga dapat menghasilkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif, terlebih pada saat seperti sekarang tahun politik dan sebentar lagi pelaksanaan pesta demokrasi akan dilaksanakan, maka sangat diperlukan peran serta semua komponen pemerintahan untuk bersama menjaga wilayah agar tetap kondusif. " terangnya. Kapolsek Babelan. 1/4/2019.
Sudah dilihat 41 kali

Komentar