Kantuk Saat Berkendara, Mobil Mewah Yang Baru Dibeli Terbalik

5007 medium img 20160623 021258
Berhati-hatilah dalam mengemudikan kendaraan pada malam hari. Gara-gara mengantuk saat mengemudi, Mobil sedan mewah yang baru dibeli beberapa hari ini, terguling usai menghantam pohon hingga rusak parah.

Mobil mewah yang masih belum keluar plat nomor kendaraan terbalik beberapa kali hingga hancur di bagian depannya, mobil berwarna putih ini dikemudikan oleh Steve Karmanu, (37) warga Jakarta beserta 2 karyawannya Arif Munansar dan Oki Ida Susanto, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat dengan tujuan Bali.

Sesampai di depan gudang bulog Lamongan, Steven yang sudah dilanda ngantuk, tiba-tiba mobil yang dikendarainya berbelok hingga menghadam pohon yang berada di tepi kanan jalan hingga roboh.

Akibat laka tunggal yang terjadi pada dini hari pukul 01.05 WIB ini, lantaran mobil hilang kendali hingga terguling beberapa kali dan berhenti dalam posisi terbalik, beruntung ketiga penumpang tidak mengalami luka yang serius.

Menurut Steven pemilik mobil mengatakan, bahwa kecelakaan tunggal yang dialaminya lantaran pengemudi dalam keadaan mengantuk. "Saya bergantian dengan sopir menggemudikan mobil jika driver dalam keadaan mengantuk, tiba-tiba mobil tak terkendali dan oleng ke kanan hingga terbalik usai menghantam pohon." Terang pemilik mobil.

Lebih jauh Steven mengaku, Mobil mewahnya yang depannya hancur memakai nopol B 1568 SGO ternyata palsu, sebab baru beberapa hari di belinya. "Saya menggunakan surat jalan, lantaran nomor plat mobil masih belum keluar," Jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut terjadi kemacetan panjang, lantaran pohon tumbang usai dihantam mobil hingga terbalik berada di tengah Jalanan Nasional Babat - Surabaya.

Beruntung tidak ada luka serius yang dialami korban penumpang yang berencana menuju pulau Bali untuk membuat vila, kini mobil mewah yang baru dibeli korban untuk saat ini berada di pos Lantas Terminal Lamongan.
Sudah dilihat 167 kali

Komentar