Kandungan Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan

41893 medium 0
Kandungan Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan_Manfaat jelly gamat QnC sangat baik terutama untuk kesehatan tubuh, maka dari itulah wajar jika kemudian banyak orang yang mencari minuman herbal ini untuk dapat mengobati berbagai penyakit yang diderita. Jelly gamat QnC sudah dari dulu dipercaya sebagai obat dan ramuan herbal yang ampuh mematikan berbagai macam penyakit ringan bahkan kronis. Jelly gamat QnC memiliki kandungan teripang emas yang sangat baik karena didalamnya terdapat senyawa dan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan dunia kecantikan. Zat-zat yang terkandung dalam teripang emas pada Jelly gamat QnC ini diantaranya adalah potein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, glucsaminoglycans, antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponon, omega 3, omega 6, omega 9, asam amino, vitamin, gamapeptide, lektin dan masih banyak kandungan baik lainnya. Sehingga baik digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Berikut Beberapa Kandungan Dan Manfaat Jelly Gamat QnC Untuk Kesehatan Tubuh :

1. Protein 86,6%

Yang merupakan kandungan yang sangat penting dan baik untuk sistem pencernaan serta lambung selain itu juga mengkonsumsi protein juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil karena protein ini mujarab sekali untuk memperkuat sel hati dimana menjadi pusat produksi antibodi dan protein sangat bagus untuk sistem pernafasan ibu hamil .

2. Kolagen 80.0%

Perlu kita ketahui kolagen merupakan salah satu unsur yang sangat bermanfaat untuk tubuh karena kolagen ini menjadi bahan dasar atau pembangun bagian tubuh sepertu kulit, tulang dan dan sel sel dalam tubuh. Kandungan kolagen yang cukup bermanfaat untuk menyehatkan kulit, membantu kulit tampak lebih cerah dan muda serta dapat membantu menyembuhkan luka, maag dan menjadi nutrisi penting untuk paru paru dan tulang serta sendi

3. Omega 3 dan Omega 6

Tidak salah lagi jika teripang emas ini mengandung kandungan omega 3 dan 6 yang sangat khas di temukan pada makanan laut, mengkonsumsi omega 3 dan 6 dapat membantu anda dalam meningktakan pembakaran energi, Menjaga sistem implus syaraf, memelihara tekanan darah, Menurunkan Kolester, trigliseridan dan kekentalan darah sehingga resiko serangan jantung pun menurun

4. Mineral (magnesium, kalsium, potassium, fosfor, kromium, sodium, dan zat besi)

Kandungan mineral ini akan sangat bermanfaat untuk ibu hamil yang mengalami darah rendah hal ini karena kandungan mineral pada teripang dapat mencegah anemia, menghasilkan sel darah merah, mebantu toleransi gula darah dan dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, hormon dan sistem kelenjar .

5. Mukopolisakarida

Kandungan mukopolisakarida dapat membantu dalam melancarkan sirkulasi darah sehingga dapat memelihara kesehatan sistem jantung dan kandungan ini dapat membantu mengatasi peradangan, menurunkan darah tinggi dan dapat mengatasi wasir dan menghilangkan rasa sakit .

6. GlukosaminoGlykan, Glucosamine dan Condroitin

bermanfaat untuk meringkatkan radang sendi, meningkatkan kadar insulin dan dengan omega 3 dan 6 dapat mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Dan manfaat dari Glucosamine dan Chondroitin dapat menjadi pelicint persendian menjaga sendi tetap lentur dan dapat membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang sehingga dapat mencegaj osteoporosis dan osteoarthritis .

7. Saponin

Saponin dapat bertindak sebagai antioksidan yang baik,anti mikroba, Anti kanker dan dapat merangsang permbentukan sumsum tulang dan memproduksi darah sehingga dapat mencegah anemia selain itu juga kanudngan saponin dapat meningkatkan metabolisme dan mengatasi masalah impotensi

8. Asam Amino

Kandungan asam amino pada teripang lebih tinggi jika di badingkan dengan ikan laut, telur dan ayam, di dalam teripang terkandungan lebih dari 18 macam asam amino dan 9 diantaranya merupakan asam amino essensial. mengkkonsumsi asam amino dapat bermanfaat untuk membentuk sel baru, memperbaik jaringan, membentuk antibodi dan dapat menyeimbangkan enzim dan hormon.

9. Vitamin B1(Thiamin),B2 (Riboflavin),dan B3 (Niasin)

ketiga jenis vitamin ini dapat bermandaa untuk mebantu fungsi sel syaraf. menjadi nutrisi penting bagi otak ,memetabolisme energi, membangun jaringan dna dapat menyehatkan pendernaan dan sistem syaraf.
Khasiat dan Manfaat QNC Jelly Gamat Untuk Kesehatan

Khasiat dan manfaat QNC Jelly Gamat untuk kesehatan yaitu mampu mengobati hampir semua jenis penyakit. Dan berikut beberapa penyakit yang dapat di sembuhkan dengan QNC Jelly Gamat, di antaranya :

Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Maag biasa, akut dan kronis
Asam Lambung, Asam Urat, Anemia, Amandel
Kolesterol, Darah Tinggi, Thalasemia, Trigliserida, Diabetes
Asma, Nyeri Dada, Sesak Nafas, Autis
Benjolan (di leher, alat kelamin, payudara, tangan dll)
Cacar air, Kudis, Panu, Kurap, Cacar Kering
Ayan / Epilepsi, Filariasis, Fistula
Kaligata / Biduran, Kesemutan, Cegukan, Angin Duduk
Kejang, Demam, Stesp, stroke
Disentri, Difteri, Sembelit, Kembuh, Begah
Bintitan, Buta Warna, Bell’s Palsy, Bulimia
Luka Bakar, Luka Jatuh, Luka Bekas Operasi, Luka Diabetes
Bopeng, Jerawat, Keloid,
Tidak Haid, Haid Tidak Lancar, Haid Berlebih
Berbagai Hepatitis, Gonore, Tioes
Jantung Koroner, Fatty Liver, Paru – Paru
Radang usus, Radang Lambung, Radang tenggorokan, Radang Sendi, Radang Ginjal
Nyeri Pinggang, Rematik, Wasir atau Ambeien
Kista, Miom, Tumor bahkan Kanker
Dan masih bayak yang lainnya.

Keterangan lengkap silahkan baca → https://gamatoriginal.atavist.com/kandungan-jelly-gamat-qnc-untuk-kesehatan
Sudah dilihat 22 kali

Komentar