kamu lebaran di Bekasi dan bingung mau wisata kemana, wajib baca ini

6 June 2019, 04:26 WIB
5 2 467
Gambar untuk kamu lebaran di Bekasi dan bingung mau wisata kemana, wajib baca ini
Kamu rayakan libur lebaran di Bekasi dan bingung mau wisata ke mana?. Rasa-rasanya kamu perlu tau deh, di Bekasi juga banyak loh tempat keren untuk wisata.
Kabid Destinasi Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Bramantio Soewarno beberkan lokasi untuk berwisata.
"Ada beberapa tempat rekreasi yang menjadi rekomendasi kami seperti Sungai Rindu, Saung Bojong Tilu, Taman Limo, Go Wet dan Water Boom," ucapnya di Cikarang, Minggu (26/5).
Disamping tersebar di beberapa titik wilayah Bekasi, kamu yang penduduk asli wilayah ini menurutnya nggak bikin waktu kamu habis di jalan untuk tempuh wisata ke luar wilayah.
"Kabupaten Bekasi juga punya banyak sekali tempat wisata yang menarik dan wajib dikunjungi bersama keluarga," ucapnya.
Dari Antaranews, Rabu (5/6), selain tempat-tempat itu, Bekasi juga punya destinasi wisata pantai dan hutan mangrove yang tersebar di beberapa titik seperti di Kecamatan Muaragembong dan Tarumajaya.
"Kalau di Muaragembong wisata pantai dan mangrovenya ada di Pantai Muara Beting, Muara Bendera, dan Pantai Mekar. Sementara di Tarumajaya ada di Jembatan Cinta dan Sungai Jingkem yang baru dibuka," ucapnya.
Ada pula sejumlah danau atau situ yang bisa memanjakan mata wisatawan seperti Danau Cibereum, Rawa Binong, dan Situ Abidin.
"Wisata danau juga instagramable. Pokoknya semua ada di Kabupaten Bekasi. Jadi tidak usah jauh-jauh mengisi libur lebaran," katanya.
Tak ketinggalan Taman Buaya, Taman Bunga Matahari, Danau Samba, Gedung Juang, serta Saung Ranggon.
Sumber:
Kumparan.com (Referensi Destinasi Wisata di Bekasi saat Libur Lebaran)

  2 Komentar untuk kamu lebaran di Bekasi dan bingung mau wisata kemana, wajib baca ini

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar