Kampung Babakan Bekasi kejar level tinggi Futsalnya lewat Sayan Futsal Family

32286 medium target lolos liga pro
Kampung Babakan Mustikajaya Bekasi patut berbangga lantaran Sayan Futsal Family (SFF) sukses meraih gelar juara di Liga Futsal Nusantara (LFN) Jawa Barat 2018 akhir pekan kemarin (1/9). Selanjutnya dengan kemenangan dan potensi pemain yang mumpuni, Sayan Futsal Family (SFF) Tax Usakti memasang target tinggi untuk lolos ke Liga Futsal Profesional tanah air. Target tersebut bukan tanpa sebab, banyak faktor yang membuatnya berani naik ajak klubnya naik level lantaran Selain potensi pemain yang dimiliki, klub yang lahir dari Kampung Babakan, Mustikajaya, Kota Bekasi ini juga berkeinginan daerahnya memiliki klub professional di liga kasta tertinggi tanah air.
”Di liga pro banyak pemain bagus dari kita (Kota Bekasi) sedangkan kita sendiri belum memiliki wakil klub di sana, saya berharap kita lolos ke liga profesional,”terang CEO SFF Tax Usakti, Sayan Karmadi, saat dikonfirmasi Radar Bekasi kemarin (6/9).
Apresiasj juga didapat pelatih hingga pemain yang mampu memberikan prestasi melewati ekspektasi di Timnya.
Pada putaran nasional nanti pihaknya juga coba melakukan kerjasama agar langkah klub yang bertekad lolos ke Liga Pro ini terwujud.
Mantan pemain Timnas Futsal Indonesia dan kini juga ditunjuk sebagai Manajer Tim Futsal Porda Kota Bekasi yang juga Putra daerah asal Kampung Babakan, Mustika jaya Kota Bekasi ini juga berharap pemerintah daerah bisa mensuport klub daerahnya untuk bisa tampil di Liga Pro.
”Intinya kedepan diharapkan pemerintah juga bisa bantu sehingga Kota Bekasi memiliki wakil klub di liga pro, karena potensi pemain daerah kita yang besar,”tambahnya.
Selengkapnya:
https://radarbekasi.id/2018/09/07/target-lolos-liga-pro/
Sudah dilihat 141 kali

Komentar