Kali kecil di jati mulya Bekasi kembali hampir meluap

41005 medium img 20181127 wa0103 41006 medium img 20181127 wa0102 41007 medium img 20181127 wa0101
Kembali tadi selasa malam (27/11) kali yang berada di jl jatimulya dekat dengan Gapura Jatimulya Bekasi hampir meluap lantaran tidak bisa menampung volume air yang berasal dari perum pondok hijau permain.
Iis pengendara yang melintas di jalan tersebut mengatakan, jika kali yang hampir meluap itu, pasti di sekitar got-got akan menumpahkan air ke luar, lantaran volume air di kali lebih tinggi dibanding di jalan tersebut.
"pasti bakal keluar mata air dari got, kalau air sampe setinggj ini di kali ini, dan kalau sudah begini bukan cuma jalan yang rusak, di sana (pondok hijau permai Bekasi) juga banjir" ucapnya.
Menanggapi hal ini, sebenarnya sudah banyak sekali yang mengeluh lantaran kali yang berasal dari perum pondok hijau mengecil ketika masuk ke wilayah jatimulya Beksi. Bude beberkan sebelumnya warga perum pondok hijau Bekasi sudah mengajukan untuk pelebaran kali tersebut, namun berhubung kali yang mengecil itu berada di wilayah Kabupaten Bekasi, jadi terkendala ntah karena alasan apa.
"kita udah ajuin dulu, cuma sampe sekarang belum ada perubahan, cuma kalinya aja yang di tinggiin, maksudnya kan kalo kali itu (kali yang kecil itu) di lebarkan, volume tampung kali saat banjir bisa nambah banyak, kalo di kali itu banjir, jelas pasti kita juga banjir, malah bisa lebih parah" ucapnya.
Menyambung kembali, bude berharaf kali tersebut bisa dilebarkan, dan untuk jalanan yang rusak di sekitar kali itu, beliau juga berharap ada perbaikan di situ. #BekasiSiagaBanjir
Sudah dilihat 19 kali

Komentar