Kadindik Pantau Ppdb Online Di Smpn 24 Kota Tangerang

14572 medium data


Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Abduh Surahman meninjau secara langsung proses pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 24 Kota Tangerang pada, Kamis (6/7/2017).

Dalam kunjungannya, Abduh langsung menghampiri para orang tua murid yang sedang mengantri untuk diverifikasi.

“Meskipun pelaksanaan PPDB dilaksanakan secara online, tetapi animo masyarakat untuk datang kesekolah sangat tinggi. Maka saya langsung bergegas kemari untuk meninjau secara langsung,” ungkapnya.

Mantan Kadisnaker tersebut melanjutkan, bahwa pada pagi tadi dirinya sempat mendapat informasi jika ada kendala saat melakukan pendaftaran melalui website.

“Alhamdulillah ternyata disini lancar, dan saya juga sudah mendapat laporan dari beberapa kepala sekolah lain bahwa disekolah mereka masing-masing lancar,” tambahnya.

Abduh berharap proses pelaksanaan PPDB Online pada tahun ini dapat berjalan lancar hingga selesai. “Saat simulasi kemarin sempat ada kendala soal data yang tidak singkron, tetapi insya allah hari ini dan kedepannya insya allah lancar,” singkatnya.

Sementara Hayanah (39), orang tua murid mengaku dengan sistem seperti ini terlihat lebih baik dan rapih. Bahkan, dia mengaku prosesnya lebih transparan.

“Saya langsung datang kesekolah, soalnya engga punya hp android buat daftar. Tapi disini lancar kok, ga ada kendala,” pungkasnya.

Semoga semuanya berjalan lancar, sehingga proses peningkatan pelayanan dibidangnpendidikan dapatbteris ditingkatkan dengan baik.

Disarikan dari tangerangonline.id

Komentar