Kades Sukawijaya Gelar Acara Pengajian Dan Silaturahim

35102 medium fb img 1539043419602 35103 medium fb img 1539043426145
Tambelang: Kepala Desa Sukawijaya terpilih H.Harun Periode Tahun 2018-2024 (petahana-red) gelar acara 'Silaturahim Antar Ulama, Umaro dan Masyarakat Se- Desa Sukawijaya'. Dengan Tema "Wa'tashimu bihablillahi jami'a wala tafarroqu" Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kalian berpecah belah".

Dikatakan H.Harun, Pada awalnya acara ini banyak tema yang akan di usung diantaranya ada Syukuran ada pesta dan lainnya, Akan tetapi saya sebagai kepala Desa Sukawijaya tentunya harus berpikir bijak.

"Ini bukan acara syukuran atau lainnya yang dapat menoreh perasaan orang lain, Ini Acara Silaturahim antar Ulama, Umaro dan seluruh warga Sukawijaya lebih tepatnya," tegas Kades yang murah senyum. Minggu (7/10).

Melalui Momentum silaturahim ini, kata orang nomor satu di Sukawijaya, seraya mengucapkan banyak terimakasih kepada Unsur Muspika Kecamatan Tambelang, Panitia Pilkades, BPD dan Seluruh warga yang telah berperan serta aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi rakyat yang kondusif, Saat ini sudah tidak ada lagi perbedaan warna ataupun kelompok dan golongan yang membuat masyarakat jadi ber kotak-kotak, yang ada saat ini semua masyarakat Saya, warga Sukawijaya.
Sudah dilihat 35 kali

Komentar