Kades Srimukti Bersama Muspika Kecamatan Tambun Utara, Giat Gotong Royong

22938 medium fb img 1521348980481 22937 medium fb img 1521347181630 22939 medium fb img 1521348983526
Tambun Utara: Menjalin kebersamaan dalam rangka kerja bakti gotong royong di wilayah desa srimukti kecamatan tambun utara kabupaten bekasi. giat gotong royong /kerja bakti bersama muspika kecamatan tambun utara. pemerintah desa dan masyarakat. Bersama comunitas" COMUNITY ARZUNA GABUS SRIMUKTI, merupakan program desa Yang berkelanjutan yang diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat warga untuk gotong royong. untuk membersikan saluran Air yang penuh dengan rerumputan dan lumpur.minggu (18/3/2018).

Dengan kebersamaan yang kompak pemerintahan kecamatan tambun utara gotong royong membersikan saluran air gorong-gorong/got. di sepanjang jalan raya gabus srimukti bersam. kades srimukti Sandam Rinta di dampingi sekdes H.gejos. di hadiri camat tambun utara Dodo. sekcam H.Najmuddin dan satpol PP serta BPD desa srimukti.dan masyarakat srimukti berbaur bersama untuk kerja bakti gotong royong.membersikan tumpukan sampah dan lumpur yang menumpuk di sepanjang saluran air.

Sandam rinta, kades srimukti menuturkan. program gotong royong yang selalu diadakan di setiap kampung ini. khususnya pada saluran air. dan selalu menghimbau warga agar menjaga kebersihan lingkungan. dengan curah hujan yang tinggi beberapa hari ini membuat sebagian wilayah mengalami banjir. dengan semangat gotong royong kegiatan ini kita lakukan untuk mengantisipasi banjir. sengaja kegiatan ini kita lakukan di sepanjang saluran air yang ada di wilayah srimukti kampung gabus. di jalan gabus raya rt 001 rw 001 kadus 1. untuk mengantisipasi banjir. Dan membersikan sampah-sampah yang berserakan. agar lingkungan bersih dan indah. singkatnya
Sudah dilihat 67 kali

Komentar