Kades Setia Asih Bersih-Bersih Menjelang Peresmian Bank Sampah Oleh Menteri BUMN

29096 medium p 20180729 085903 p
Dalam rangka menyambut kedatangan rombongan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk meresmikan Bank Sampah dan kerajinan batik. Kepala Desa Setia Asih Hj Siti Qomariyah S.Ip bersama jajaran RT dan RW serta staf desa, lakukan kerja bakti bersihkan saluran irigasi, serta penertiban bangunan liar, Minggu (29/7).

Sementara Hj Siti Qomariyah Kepala Desa Setia Asih di lokasi kerja bakti mengatakan, kegiatan kerja bakti ini memang rutin di adakan disetiap minggunya, apalagi besok mau kedatangan tamu dari mulai Bupati Bekasi hingga ibu Menteri BUMN untuk meresmikan bank Sampah, dan kerajinan batik.
"Saya berharap acara kerja bakti berjalan lancar sukses sesuai harapan, semoga Allah meridhoi kita semua, "terangnya seraya mengatakan Setia Asih bersatu, Setia Asih berjaya, Setia Asih bersinar.

Selain itu giat kerja bakti ini dibarengi dengan penertiban bangunan liar yang ada di jalan masuk desa.
"Kita sediakan toko berjualan yang memang harga perbulannya sangat terjangkau hanya Rp.300 ribu/bulan, kita berharap pedagang yang awalnya ada di pinggir jalan, bisa menempati pasar baru yang disediakan oleh desa, "terangnya.

Dirinya menambahkan, masyarakat harus membantu agar bank sampah ini maju dan sukses.
"Kami akan lebih gencarkan lagi sosialisasi kepada masyarakat, kadang masyarakat kalau yang ribet agak males, padahal selain lingkungan bersih, bank sampah ini memiliki nilai ekonomi, "ungkapnya.
Sudah dilihat 66 kali

Komentar