Juru Parkir di Cikokol Meresahkan Pengendara Sepeda Motor

16981 medium data
Pengalaman tidak m3ngenakkan dialami oleh salah seorang pengendara motor, Candra, diparkiran kantor BPJS Kesehatan Cikokol Kota Tangerang, Kamis (28/9/2017) siang. Menurut pengakuan Candra, dia hanya ingin menemui temannya di tempat makan sekitar kawasan tersebut. Namun, dia tiba-tiba nyaris dipukul juru pakir. "Tadi mau nemuin teman di tempat makan, baru turun dari motor tiba-tiba ada orang pegang tangan saya sambil narik," ujarnya. Kar3na terkejut dan menegur ketika tangannya dipegang oleh sang juru parkir yang namanya tidak diketahui. Dikiranya ga mau bayar, padahal dia masih belum maunkeluar area parkiran.

Candra mengeluh, seharusnya Dinas Perhubungan Kota Tangerang memberikan pembinaan ke tukang parkir agar bersikap sopan kepada seluruh pengendara yang ingin parkir. Semoga jadi pe3hatian pihak terkait demi kenyamanan dan k3amanan masyarakat umum.

Sumber tangerangnews
Sudah dilihat 43 kali

Komentar

  • 802 new thumb picture

    Saya juga pernah parkir kendaraan di situ dan memang benar tukang parkirnya tidak ramah alias serem, padahal kan mereka pelayan jasa ilegal?! Yang perlu diperhatikan, mereka tak mungkin bisa bersikap seperti itu tanpa ada yang beking.