Jumat, Bogor FC Latihan Terbuka di Stadion Mini Cibinong

51699 medium bogorfc
Oleh : Husnul Khatimah

CIBINONG, AYOBOGOR.COM -- Peserta Klub Liga 2 Indonesia, Bogor FC akan menggelar latihan terbuka pada Jumat (1/3/2019) mendatang di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor.

Informasi mengenai latihan terbuka klub asal Bogor ini dinfokan langsung oleh CEO Bogor FC, Effendy Gazali melalui akun instagram resmi klub.

"Kami mengajak warga Bogor yang penasaran terhadap Laskar Kujang dapat hadir melihat pemain-pemain kebanggaannya berlatih pada tanggal 1 Maret di Stadion Mini Cibinong," ujar Effendy Gazali, Rabu (27/2/2019).

Latihan terbuka klub yang berdiri pada tahun 2017 ini akan dimulai sekira pukul 14.00 WIB yang dapat disaksikan oleh penggemar Bogor FC maupun masyarakat Bogor.

Kegiatan latihan terbuka ini digelar sebagai cara klub untuk lebih mendekatkan diri dan bersilaturrami dengan warga Bogor.

Seperti diketahui usai dibentuk pada 2017, Bogor FC lansung berkompetensi di Liga 3 pada tahun 2018. Kemudian laskar kujang berhasil promosi ke liga 2 dan menargetkan lolos ke liga 1 musim depan.

Sejumlah pemain berpengalaman dan berkualitas yang pernah mengecap kompetensi Liga 1 seperti Agung Pribadi, Ngurah Nanak dan Rudiyana direkrut oleh Bogor FC untuk membantu ambisi promosi ke Liga 1.

Tak kalah pentingnya, musim ini Bogor FC juga ditangani oleh pelatih yang merupakan mantan andalan Persib Bandung Vladimir Vujovic. Meski belum mempunyai pengalaman melatih klub namun penampilan Vlado yang impresif selama jadi pemain bisa menjadi pertanda kariernya sebagai pelatih juga akan cemerlang.
Sudah dilihat 37 kali

Komentar