Jokowi Dijadwalkan Resmikan Mall Pelayanan Publik Kota Bogor

69250 medium mpp%281%29
Tidak lama lagi Mall Pelayanan Publik (MPP) Graha Tiyasa di Lippo Plaza Keboen Raya, Kota Bogor akan segera diresmikan. Direncanakan mall pusat pelayanan publil ini akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarif Hidayat mengatakan jika tak ada hambatan dan sesuai dengan rencana MPP bakal diresmikan 15 Agustus mendatang.

"Insya Allah peresmiannya 15 Agustus nanti, dibuka Presiden Joko Widodo," ujar Ade, Rabu (7/8/2019).

Dia mengatakan Di MPP akan ada banyak pelayanan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal lainnya seperti BPJS, Imigrasi, pelayanan kepolisian, hingga Kementerian Agama.

"Semua pelayanan tersebut kini menjadi lebih dekat karena hadir satu atap dan tempat yang lebih nyaman karena lokasinya strategis di dalam mal," ungkap Ade.

Kepala Bidang Izin Pemanfaatan Ruang DPMPTSP Kota Bogor Rudi Mashudi mengatakan, Kota Bogor akan menjadi daerah pertama di Jawa Barat yang akan mewujudkan MPP.

Dia menambahkan, MPP Kota Bogor diberi nama dengan sebutan Graha Tiyasa yang artinya tempat serba bisa. Secara filosofi, nama tersebut diambil dari bahasa Sansekerta Tiyasa artinya luar biasa. Tiyasa bisa juga dijadikan akronim administrasi dan pelayanan Satu Atap.

"Diharapkan ini bisa menjadi nafas para karyawan yang bertugas di MPP dengan memberikan pelayanan, semangat dan memberikan kepuasan luar biasa kepada warga dalam mengurus kebutuhan administrasi dan lain sebagainya sehingga warga bahagia," katanya.

---------
Sumber : AyoBogor.com
Penulis: Husnul Khatimah
Editor : Ananda Muhammad Firdaus
Sudah dilihat 39 kali

Komentar