Jl Palapa Cengkareng Rusak Parah

warga di sekitar Anda di Cengkareng, Jakarta Barat
2291 medium jl palapa cengkareng rusak parah
Genangan yang kerap terjadi selama musim penghujan memicu Jl Palapa, Rawa Buaya, Cengkareng rusak parah. Tidak hanya berlubang, kerusakan juga membuat beberapa titik jalan menyerupai kubangan.

Pendi (16) salah seorang warga sekitar, mengatakan kerusakan jalan mulai terjadi sejak sekitar dua bulan lalu. Karena tidak juga diperbaiki, beberapa lubang di jalan membesar hingga membentuk kubangan.

"Bukan cuma tidak nyaman, tapi juga rawan kecelakaan. Kalau malam banyak pemotor yang jatuh karena terpeleset," keluhnya, Kamis (3/3).

Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Barat, Junaedy Nelman Patandung mengatakan, kondisi Jalan Palapa di Rawa Buaya sebenarnya sudah dibeton. Bahkan, jalan tersebut sudah ditinggikan dengan lapisan aspal.

Namun diakui, aspal lama kelamaan mengelupas dan mengalami ambles. Untuk itu, pihaknya berencana kembali melakukan perbaikan secara menyeluruh. Bagian saluran juga akan dibenahi.

"Kami sudah menganggarkan peninggian jalan menggunakan beton. Saluran air juga akan kita dibenahi. Selama saluran air buruk, Jalan Palapa tetap akan rusak,” tandasnya.
Sudah dilihat 156 kali

Komentar