Jembatan Teuku Umar II

21208 medium urai kemacetan jembatan teuku umar ii diuji coba 3ui



Untuk mengurai kemacetan di daerah Karawaci dan sekitarnya, Pemkot Tangerang merampungkan pembangunan Jembatan Teuku Umar II, Karawaci, Kota Tangerang.
Prosesi uji coba proyek mukti years Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk mengurai kemacetan di Karawaci itu disaksikan langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Pembangunan jembatan ini merupakan bagian dari upaya pemkot untuk mengurai kemacetan di Karawaci, dan wilayah sekitarnya," kata Arief kepada KORAN SINDO di Karawaci, Minggu (4/2/2018).

Ditambahkan dia, kondisi jembatan yang sebelumnya telah ada sudah tidak dapat menampung tingginya intensitas kendaraan yang melintas di kawasan itu. Sehingga membuat kemacetan parah.

"Mudah-mudahan jembatan ini bisa mengurai kemacetan yang ada di wilayah Karawaci dan sekitarnya. Alhamdullilah, pembangunannya berjalan lancar, hingga bisa diuji coba saat ini," ungkapnya.

Jembatan Teuku Umar II, tambah Arief, memiliki panjang sejauh 110 meter dengan lebar 13 meter. Pembangunan konstruksi jembatan ini sudah selesai hingga 100%, dan sudah bisa digunakan.

Namun, sejumlah ornamen jembatan dan marka jalan pada jembatan itu masih harus dibuat lagi. Sehingga, fungsi jembatan untuk mengurai kemacetan yang ada bisa lebih maksimal dan cantik.

Ayo share beragam info menarik lainnya di AtmaGo, warga bantu warga (koransindo)

Sudah dilihat 51 kali

Komentar