Jembatan Mangkrak Di Muaragembong Mejadi Lokasi Pesta Miras

25306 medium fb img 1525887008336
"Hampir setiap malam Minggu bahkan malam lainnya, selalu saja jembatan kuning Kampung 'Cabang perbatesan' dimanfaatkan oleh sekelompok pemuda buat pesta Minuman keras (Miras)," kata Endin (49) Warga Kampung Cabang, Rabu (9/5).

"Lokasi jembatan kuning yang masih mangkrak jadi tempat setrategis, buat para penggila Alkohol, Jenis Intisari dan Wisky serta Anggur merah yang dicampur (dioplos dalam baskom-red) dengan Komik Sasetan, memang lokasinya agak jauh dari pemukiman warga, tempatnya Sepi, Gelap tanpa PJU tanpa pengawasan," terang Endin. Sambil memperlihatkan bekas botol dan Sasetan Komik yang di buang di bawah jembatan.

Dikatakan Endin, Keseharian saya sebagai petani penggarap palawija di sekitaran kolong jembatan kuning, jadi sudah sering mendapatkan botol minuman kosong dari berbagai merek yang di buang serta sasetan Komik setiap pagi khususnya hari Minggu.

"Warga sekitar merasa risi dengan adanya kegiatan Pesta miras di jembatan kuning, khawatir nantinya menjadikan pemicu keributan dibawah pengaruh Alkohol," tegasnya.

Terakhir dikatakan Endin serta warga lainnya disekitar kampung cabang perbatasan berharap, Adanya perhatian dan pengawasan melekat baik dari pemerintahan Desa, Kaur Trantib, Bhabinkamtibmas, Bimaspol, dan Pihak Polsek Muara gembong.

"Harapan warga agar kepolisian sektor muara gembong lebih gencar lagi melakukan patroli di jembatan kuning, agar para muda mudi penikmat miras oplosan menjadi epek jera, bahkan kalau perlu ada tindakan shock terafi sampai pada Agen dan pengecer nya, dibasmi habis, Ini di Kampung biar adanya rasa aman dan damai," pungkasnya." [Redaksi Bekasi]
Sudah dilihat 49 kali

Komentar