Jembatan Cisomang Diperbaiki, Lalin Tol Cikampek ke Cipularang Ditutup

warga di sekitar Anda di Pulogadung, Jakarta Timur
9336 medium jembatan cisomang diperbaiki  lalin tol cikampek ke cipularang ditutup
Arus lalu lintas yang mengarah ke Jembatan Cisomang pagi ini mengalami kepadatan di KM 78-84 Tol Purbaleunyi. Untuk mencairkan kemacetan, petugas Jasa Marga menutup sementara Tol Jakarta-Cikampek yang mengarah ke Cipularang.

"Guna mengurangi kepadatan di sekitar Jatiluhur tersebut, maka pada jam 06.07 pagi ini, di KM 66 A lalu lintas dari Jalan Tol Jakarta Cikampek ke arah Cipularang untuk sementara ditutup, dan dialihkan ke arah Cikampek/jalan Tol Cipali," ujar AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Deimawan Heru dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (28/12/2016).

Ada beberapa alternatif jalan yang bisa dilalui pengendara. Pengguna jalan dapat keluar di GT (Gerbang Tol) Cikampek, kemudian belok ke kanan, melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Sadang-Purwakarta.

Alternatif lainnya, pengguna jalan dapat melalui Tol Cipali, kemudian keluar di GT Subang dan melanjutkan perjalanan melalui jalan arteri Subang-Ciater-Lembang-Bandung.

"Jasa Marga mohon maaf atas ketidaknyamanan akibat pengalihan lalu lintas ini dan menghimbau pengguna jalan tol untuk bersabar dalam antrean, serta tidak menggunakan bahu jalan dalam berkendara di jalan tol," sambungnya.

Masyarakat pengguna jalan dapat mengupdate informasi kondisi lalu-lintas terkini melalui Jasa Marga Traffic Information Center di nomor 14080 atau Twitter @PTJASAMARGA. Masyarakat juga bisa menyaksikan Live Streaming www.jasamargalive.com atau mengakses melalui Mobile Apps JMCARe.

Sumber: Detik
Sudah dilihat 132 kali

Komentar