Jelly Gamat QnC Untuk Diabetes

41514 medium 0
Obat Diabetes Tradisional Jelly Gamat QnC adalah produk obat herbal asli dari indonesia, tanpa bahan kimia & tanpa efek samping, sehingga Jelly Gamat QnC mampu menyembuhan 3x lebih cepat dari pengobatan biasanya. Jelly Gamat QnC merupakan produk Kesehatan Penyempurna dari Produk Gamat yang lainnya, Jelly Gamat QnC merupakan produk kesehatan dari Ekstrak Teripang yang telah mendapatkan BPOM TR 173301471 dan tersertifikasi HALAL MUI INDONESIA .

Sekilas Tentang Diabetes

Diabetes mellitus atau kencing manis merupakan penyakit kronis yang ditandai dengan kelainan metabolik akibat dari kurangnya produksi insulin oleh pankreas atau bisa juga karena kurangnya respon tubuh terhadap insulin, atau bisa juga akibat dari adanya pengaruh hormon lain yang menghambat kinerja insulin. Kondisi ini menyebabkan kerusakan jangka panjang, disfungsi, atau kegagalan fungsi dari berbagai organ, terutama mata, ginjal, saraf, pembuluh darah, dan jantung.
Apa Saja Gejala Diabetes?

Gejala utama:

Perasaan sangat haus yang disebut polidipsia
Peningkatan buang air kecil, terkadang terjadi setiap jam, disebut poliuria
Penurunan berat badan yang tidak jelas
Kelelahan

Gejala yang mungkin tidak muncul:

Mual atau muntah
Penglihatan kabur
Pada wanita sering terjadi infeksi vagina
Infeksi jamur atau sariawan
Mulut kering
Luka sulit sembuh
Gatal pada kulit, terutama pada lipatan paha atau daerah vagina

Ada 3 tipe diabetes, yaitu diabetes tipe 1, diabetes tipe 2, dan diabetes gestational.

Diabetes Tipe 1

Diabetes tipe 1 atau yang dikenal sebagai diabetes remaja adalah gangguan autoimun di mana sistem ketahanan tubuh menyerang dan merusak sel-sel yang memproduksi hormon insulin, sehingga pankreas tidak dapat memproduksi hormon tersebut. Hal ini akan menyebabkan kekurangan insulin dan meningkatkan kadar glukosa darah.

Tipe ini juga terkadang dikenal dengan istilah diabetes ‘remaja’ karena umumnya menyerang pasien di bawah usia 40 tahun, terutama pada masa remaja. Biasanya pengembangan gejala penyakit ini lebih cepat pada usia yang lebih muda, terutama pada masa kanak-kanak atau remaja.

Penyebab pasti dari diabetes tipe 1 tidak jelas. Para ahli menduga bahwa penyebab diabetes tipe 1 mungkin akibat dari kombinasi kerentanan genetik dan faktor lingkungan. Namun, Anda mungkin memiliki risiko yang lebih tinggi untuk terkena diabetes tipe 1 jika:

Orangtua atau saudara kandung Anda mengidap diabetes tipe 1
Dalam keadaan paparan penyakit virus
Munculnya autoantibodi diabetes
Kekurangan vitamin D, mengonsumsi susu sapi atau susu formula, dan sereal sebelum usia 4 bulan. Meskipun tidak langsung menyebabkan diabetes tipe 1, namun masih berisiko.
Negara, seperti Finlandia dan Swedia, memiliki tingkat penderita diabetes tipe 1 yang tinggi

Diabetes Tipe 2

Diabetes tipe 2 merupakan tipe diabetes yang paling banyak terjadi, mencapai 90-95% dari semua kasus diabetes. Tidak seperti diabetes tipe 1, penderita diabetes tipe 2 tetap memproduksi insulin. Diabetes tipe 2 lebih sering terjadi pada orang dewasa, karena itu sering disebut dengan adult-onset diabetes. Penyakit ini dulu disebut dengan non-insulin dependent of diabetes mellitus (NIDDM), karena tidak bergantung terhadap hormon insulin.

Lain halnya dengan diabetes tipe 1 (insulin dependent diabetes mellitus / IDDM) yang mengharuskan penderitanya menjalani terapi insulin atau injeksi insulin setiap harinya untuk mengontrol kadar glukosa dalam darah. Sebab persis mengapa hal ini terjadi sebenarnya tidak pasti, meskipun dokter percaya bahwa faktor genetik dan lingkungan berperan dalam penyebab diabetes tipe 2. Kelebihan berat badan adalah pemicu utama diabetes tipe 2, tetapi tidak semua pasien diabetes tipe 2 kelebihan berat badan.

Diabetes Tipe Lain

Diabetes gestational adalah jenis diabetes yang hanya terjadi pada wanita hamil. Penyakit ini dapat menyebabkan masalah pada ibu maupun bayi-bayinya jika tidak diobati. Namun diabetes gestasional biasanya sembuh setelah melahirkan.

Jenis lain dari penyakit diabetes biasanya diakibatkan hasil dari sindrom genetik, operasi, obat-obatan, kekurangan gizi, infeksi dan penyakit lainnya.

Diabetes insipidus adalah kondisi berbeda yang disebabkan oleh ketidakmampuan ginjal untuk meyimpan air. Kondisi ini jarang terjadi dan dapat diobati.

Obat Diabetes Tradisional Paling Ampuh | Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan diabetes secara tuntas agar tidak kambuh lagi. Jelly Gamat QnC obat herbal diabetes diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk Jelly Gamat QnC sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan diabetes.

Jelly Gamat QnC obat herbal diabetes diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami Jelly Gamat QnC diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama Jelly Gamat QnC adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama diabetes. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Komposisi Jelly Gamat QnC obat herbal diabetes diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi Jelly Gamat QnC obat herbal diabetes karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada Jelly Gamat QnC obat herbal diabetes diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.

Keterangan lengkap silahkan baca → https://jellygamatgoldgplus.atavist.com/jelly-gamat-qnc-untuk-diabetes
Sudah dilihat 16 kali

Komentar