Jelang Pilkades Serentak, Polsek Pamanukan Sita 400 Botol Miras Ciu

41467 medium 181202160101 jelan
OPERASI Cipta Kondisi menjelang Pemilihan Kepala Desa Serentak di wilayah kecamatan Pamanukan dan Sukasari, Minggu (2/12/18) berhasil mengamankan dan menyita 7 dus minuman keras jenis ciu dari salah satu warung daerah Mulyasari.

Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan menjelaskan, operasi minuman keras ini menjadi prioritas operasi dan intens dilakukan jelang pilkades di Kabupaten Subang khususnya di wilayah hukum Polsek Pamanukan. Sebab kericuhan di kalangan masyarakat, kerap dipicu oleh masyarakat yang mabuk-mabukan.

"Operasi ini rutin untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif menjelang Pilkades, yang akan digelar pada Rabu (5/12/18) mendatang. Apalagi di wilayah hukum Polsek Pamanukan ada 8 desa yang menggelar Pilkades diantara Desa Pamanukan, Pamanukan Hilir, Rancasari, Mulyasari, Sukasari, Anggasari, Batangsari, dan Curugreja," jelasnya.

Ia bersama anggotanya yang bergerak ke beberapa tempat yang disinyalir masih memperdagangkan minuman keras secara sembunyi-sembunyi, ternyata menemukan juga di sebuah warung milik Jepri di Dsn. Pamugas RT 12/13 Desa Mulyasari Kecamatan Pamanukan dikawasan jalan Cece Zakaria atau Kawasan Water boom Bintang Fantasi
"Miras yang kita amankan jenis Ciu dan ternyata dijual dengan menyamarkan kemasannya seperti air mineral 600 ml. Jumlah yang kita amankan sebanyak 7 dus yang berisi 400 botol,“ ungkap Dadang.

"Pokoknya kita akan terus melakukan pengawasan hingga pelaksanaan pencoblosan Pilkades. Tentu saja bertujuan agar tercipta Pilkades yang aman, lancar dan suasana kondusif diwilayah hukum Polsek Pamanukan," lanjutnya.

GalamediaNews: Dally Kardilan
Sudah dilihat 46 kali

Komentar