Jelang Pemilu 2019, Kapolsek Babelan Gelar Doa Bersama Yatim Dan Dhuafa

58210 medium fb img 1555058510728
Babelan: Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019 'Aman, Damai dan Sejuk', Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Babelan Kompol Tata Irawan. SE, Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Babelan. Gelar acara Pengajian dan doa bersama anak yatim dan dhuafa di Mapolsek Babelan.

Turut hadir dalam acara pengajian dan Doa bersama serta pemberian santunan anak yatim-piatu serta Dhuafa, Ketua Bhayangkari Ranting Babelan Ibu Tata Irawan dan Wakil Ketua Bhayangkari ranting Babelan Ibu Tri Subagia, Seluruh pengurus dan Anggota Bhayangkari ranting Babelan, warga sekitar Mapolsek kegiatan dan 30 Orang anak yatim piatu yang bertempat tinggal tidak jauh dari Kantor Polsek Babelan. Jum'at (12/4).

"Kegiatan doa bersama yang dilanjutkan dengan pemberian santunan yatim dan dhuafa merupakan bentuk kepedulian Jajaran Polsek Babelan terhadap sesama, saat ini kita berdoa bersama untuk terciptanya pelaksanaan Pemilu 2019, dapat berjalan Aman, Damai dan Sejuk," kata Kapolsek Babelan Kompol Tata Irawan. SE,

Lanjutnya, Dengan dilaksanakannya kegiatan Doa bersama dan santunan tersebut untuk mengharapkan Ridho Allah. SWT,

"Agar seluruh Personel Polsek Babelan diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Kesuksesan dalam pelaksanaan Pemilu 2019." pungkas Kompol Tata Irawan. SE,"
Sudah dilihat 26 kali

Komentar