Jelang kesiapan Asean Games Pj. gubernur Jawa Barat lakukan kunjungan ke stadion Patriot

28292 medium screenshot 20180717 082207
jelang kesipan menyambut Asean Games gubernur Jawa Barat Mochammad Iriawan mengunjungi stadion Patriot Chabdrabaga Bekasi. kunjungan yang dimaksud terkait untuk melakukan pengecekan kesiapan stadion tersebut dalam menyambut even Internasional, bersama R. Ruddy Gandakusuma dan pak Asyad II mereka melakukan pengamatan di beberapa titik yang memerlukan tindakan perbaikan.
"secara persentasi pembangunan stadiom patriot chandrabaga sekitar 89%, secara keseluruhan sudah oke tetapi kami ingin memberikan service dan tempat yang baik sehingga nantinya dapat dipapkai dan memberikan kesan positive oleh teman-teman dari negara peserta yang ada di asia," ucap Pj. Gubernur Jabar. sebagai stadion yang berkesempatan mendapat mandat untuk ikut ambil adil dalam pesta olahraga internasional tersebut, sudah sepatutnya stadion chandrabaga dijaga dan di pelihara agar bukan hanya untuk menyambut Asean Game saja, tapi kedepanya untuk kegiatan diluar itupun bisa berjalan dengan sangat baik.terkait pendanaan Pj. Gubernur pemerintah kota dapat mencari potensi-potensi yang ada di wilayah masing-masing.
"karena memang dana dari pemerintah kota dan propinsi tidak ada semuan pendanaanya dari pemerintah pusat jadi kita berhadap dari kwalikota menggali potensi yang ada di wilayahnya" harapnya.
perhelatan Asean Game tersebut akan berlangsung pada tanggal 18 Agustus - 2 september 2018.
Selengkapnya:
https://www.wajahbekasi.com/2018/07/suksesnya-penyelenggaraan-asian-games.html
Sudah dilihat 67 kali

Komentar