Jelajah Tempat Bersejarah di Kulon Progo

9 October 2018, 14:01 WIB
2 0 140
Gambar untuk Jelajah Tempat Bersejarah di Kulon Progo
Dinas Pariwisata DIY berkerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kulon Progo dan komunitas wates pahpoh untuk mengadakan satu event yang belum pernah ada di Kulon Progo sebelumnya ,yaitu jelajah tempat bersejarah seKulon Progo yang diberi nama Kulon Progo Heritage Trail 2018 dan bertemakan Sesobo Kulon Progo .

Acara ini dilaksanakan hari Minggu, 7 Oktober 2018 yang diikuti oleh 300 peserta. Mereka start dari jam 8.00 pagi dari rumah masing-masing menuju ke 15 tempat yang telah ditentukan yang tersebar diseluruh kulon progo , mereka menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan berupa motor dan mobil.

Selain berkeliling Kulon Progo mereka juga memperebutkan mendali yang akan diberikan kepada 25 finisher pertama, selain itu ada juga doorprise yang dibagikan dan diakhir acara akan ada performance dari sejumlah band , tak ketinggalan band yang sedang naik daun dikalangan anak muda yang dikenal dengan sebutan Guyon Waton .

Acara ini selain memberikan hiburan juga memberikan pelajaran yang tentunya berguna bagi generasi muda untuk mengetahui sejarah sejumlah tempat yang dikunjungi.

  Komentar untuk Jelajah Tempat Bersejarah di Kulon Progo

Masuk ke akun AtmaGo kamu untuk ikut memberi komentar!

Masuk  atau  Daftar
Jadilah yang pertama memberi komentar!