Jayadih dan masa pendukungnya Gelar Kerja Bakti Massal

30810 medium 39507348 668394083543098 7194813155652927488 n 30811 medium jayadih sukamekar 30812 medium jayadih sukamekar fggf
Jayadih dan masa pendukungnya yang dikenal dengan Relawan Baja (Barisan Jayadih) mengisi kegiatan kampanyenya dengan cara yang berbeda dari kampanye-kampanye yang pernah ada sebelumnya. Relawan Baja mengisi aksi kampanye dukungan kepada calon kepada desa Sukamekar nomor urut 1 ini bukan dengan konvoi keliling desa menggunakan kendaraan bermotor guna menunjukan kekuatan (show off force), tapi mereka melakukan aksi kampanye simpatik berbentuk bakti sosial (baksos).

Bakti sosial serentak ini diisi dengan acara kerja bakti gotong royong membersihkan saluran air, membersihkan jalan umum dan merapihkan serta menanam pohon di sekitar Tempat Pemakaman Umum Kampung Pulo Daon Sukamekar.
Relawan Baja dari seluruh wilayah desa Sukamekar yang terbagi dalam tiga dusun ini membagi aksi yang berbeda pada setiap dusun. Dusun 1 membersihkan Tempat Pemakaman Umum Kampung Pulo Daon, Dusun 2 membersihkan jalan raya Sukamekar dan Dusun 3 membersihkan saluran air yang ada di Kampung Babakan poncol.

Warga Desa Sukamekar khususnya para Relawan Baja menyambut kegiatan kampanye simpatik ini dengan positif. Seperti yang diungkapkan Marsin salah satu peserta baksos dari Dusun 1.

"Saya sangat senang dengan konsep kampanye bang Jayadih calon kades Sukamekar nomor urut satu ini, kami bersama-sama membersihkan TPU dan menanami pohon disekitarnya, karena ini adalah cerminan bagi kita semua untuk bisa lebih peduli terhadap lingkungan dan juga sebagai bentuk penghormatan kepada saudara-saudara kita yang dikebumikan di TPU kampung Pulo Daon ini." ungkap Marsin disela aktivitas.
Sudah dilihat 40 kali

Komentar