Jasad Tata Ditemukan di Kolam Warga

38083 medium 181106160222 jasad
WARGA di Desa Jatimulya Kecamatan Compreng, Subang, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat terapung di sebuah kolam ikan yang berada di Dusun Jatimulya di RT 018 RW 06, Selasa (6/11/18) sekira pukul 06.00 WIB. Penemuan ini pun segera dilaporkan ke aparat desa dan Polsek Compreng hingga korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Jatireja.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni melalui Kapolsek Compreng, AKP Dadang Kurniawan membenarkan adanya temuan mayat yang terapung tersebut. “Namun setelah kita melakukan olah TKP serta melakukan visum et refertum, akhirnya mayat tersebut diketahui bernama Tata (38) masih warga Jatimulya,“ ujarnya.

Saat ditemukan, korban menggunakan celana jeans warna hitam dengan kaos warna hitam bertuliskan "Keep Calm - Stay Free" dan didalam kantong celana ditemukan rokok filter berikut korek gas, serta 2 sachet gula kopi instan.

"Dari hasil visum ditemukan ada tanda luka robek dibagian pelipis kiri, luka di bagian kuping kanan, serta dari mulut mengeluarkan busa dan dari hidung mengeluarkan darah,“ jelas Kapolsek.

Untuk penyelidikan dan pengembangan kasusnya, pihak kepolisian akan membawa mayat ke ke Rumah Sakit Bhayangkara di Losarang, Indramayu untuk di lakukan autopsi.

“Jangan sampai terjadi dugaan dugaan yang simpang siur, apalagi di lokasi ditemukannya korban ada barang bukti bekas minuman anggur dan botol suplemen,“ pungkasnya.

GalamediaNews.com
Sudah dilihat 34 kali

Komentar