Jaringan Carnophen Di Brondong Menggila

5839 medium 34136
Peredaran obat-obatan keras yang beredar secara ilegal di Lamongan, butuh perhatian khusus aparat kepolisian. Apalagi ada sinyalemen jika jaringan peengedar melirik generasi muda produktif sebagai pasar utamanya. Hal ini menguat ketika Satresnarkoba Polres Lamongan menciduk Catur Prasetyo (27) di rumahnya di Geneng, Kecamatan Brondong, Selasa (2/8).

“Kami menyita sebanyak 330 butir pil koplo jenis carnophen. Hasil pemeriksaan sementara, tersangka melayani permintaan generasi muda di brondong dan sekitarnya yang mayoritas bekerja sebagai nelayan. Informasi ini kami dapat dari warga setempat yangh resah dengan ulah tersangka,” terang paur Subbag Humas Polres Lamongan, Ipda Raksan.

Informasi yang didapat dari sumber internal kepolisian, tersangka awalnya sempat mengelak ketika rumahnya digrebek. Catur bahkan sempat berakting tengah tidur di dalam kamar. Namun tersangka tidak berkutik setelah digeledah, ratusan obat daftar G favorit generasi muda karena murah itu, tersimpan rapi di bawah kasur kamarnya.

Selain ratusan butir carnophen, polisi juga mendapat keterangan berharga dari Catur terkait asal barang ilegal tersebut. Dia mengaku jika mendapat pasokan dari TN, warga Ngaglik, Tuban.

Komentar

  • Missing avatar

    Semoga tidak hanya pengedarnya yang kadi perhatian, tp bagaimana meme eri kegiatan positif kepada para remaja agar tidak lg mengongsumsi obat2an

  • 1034 new thumb picture

    amin,,, ini yang membuat orang2 jadi edan,

  • Missing avatar

    Semoga bisa cepat ditangani dengan baik.